l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Kamis, 22 Oktober 2009

tentang aku dan nangge!



let me introduce my belovedddd fake brother, please welcome.... kevin rinangga adrian!


gue inget banget waktu dulu gue lg berantem sm iyel, yang gue curhatin pertama kali nangge. gue bilang "geeee, iyel nyebelin deh! btbtah.." trus nangge bilang "heh lo ga boleh gitu. lo harus konsisten sama komitmen yang udah kalian bikin. lo kan masih syg dia. lo sama dia itu bagaikan berada di dalam perahu dan lo sm iyel adalah nahkodanya. kalian berdua harus kerjasama kalo ga perahu itu akan tenggelam"


I was dying when he said like that. Speechless. Gabisa berkata-kata. Sumpah gua ga nyangka. Gue kagum banget sama nangge. Dia beda dari temen2 gue yang lain. Nangge punya pemikiran yang dewasa. Gue harus belajar banyak tentang kedewasaan nih sama nangge :pppp


Terus waktu mau putus dari iyel, si nangge dr tlfn bilang “jangan nangis ras.. jadiin ini pelajaran supaya lo bisa cari yang lebih baiiiik. masih banyak kok yang mau sama lo”


Nangge punya karisma (motor kaleee) haha ngga nangge kan motornya vespa yeee ghawlzzzz

Nangge punya kedewasaan yang bikin gue kagum.

Nangge selalu siap nolong orang selama yang dia bisa, contohnya gue

Nangge tau apa aja.. diajak ngobrol apa aja pasti nyambung (kecuali bbf) wkwk -_-

Nangge punya saran – saran yang terbukti manjurr dan bekerja banget dalam hidup gue!

Nangge punya hati yang baik dan sayang banget sama bokap nyokapnya

Nangge punya lelucon yg selalu bikin gue ketawa wkwk susah banget buat ga ketawa kl sm dia

Nangge bikin gue ngerasa nyaman kalo ada di samping dia


Sumpah!!!!! yang jadi pacarnya nangge pasti beruntung banget dapetin orang yang paling bijaksana yang pernah gue kenal -______- bokap gue aja kalah HEHEHEHE


Kalo nangge baca postingan ini, gue cuma mau bilang “woy gondrong jangan suka marah2 sama gue ya, ketawanya dikontrol dan tolong kaos kakinya dicuci tiap hari!!! Bau tau hihihihi makasih yaa ge buat semua kebaikan yang udah lo kasih sama gue -_- gue bangga punya temen kyk lo, nangge :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar