l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Minggu, 10 Januari 2010

cuma ini yang bisa aku kasih buat kalian, happy anniversary!

they're unique
they're lovable
they're skinny
they're kind
they're mature
they're a real romanisty
they're wise
they're a good listener
they have so many things
they called "vhicio"

and you know?
they're the greatest of the greatest couple i've ever met
i envy them,surely

happy anniversary vhina-haggai
1 tahun, berarti udah boleh nonton miyabi
1 tahun, berarti udah dewasa
udah dewasa, ga boleh ngambek2an
udah dewasa, ga boleh malu lagi
udah dewasa, berarti udah bisa nentuin yang terbaik buat kalian berdua.

udah dewasa,
harus jadi orang yang bijaksana

haggai,
lo sering banget cerita ke gue
tentang kisah-kisahnya orang sukses
sukses ga didapet begitu aja
harus merangkak dari bawah
berjuang buat nyampe ke atas
dan buat nyampe ke atas,
kita harus ngorbanin banyak banget hal.
dan buat ngorbanin sesuatu kita harus bisa ikhlas
dan kalo udah sampe atas
kita harus berani jatuh
karena saat jatuh itu kita pasti belajar
belajar buat memandang semua hal dari sisi positif
belajar buat nggak terus-terusan ngeliat ke belakang
belajar buat optimis
belajar buat mengerti kalo segala seneng-seneng pasti ada susahnya dulu
belajar buat mengerti arti perjuangan
belajar buat mengerti tentang arti hidup

gue inget semua wejangan-wejangan lo -- sampe kapanpun
gue pengen bisa kyk yang lo ceritain ke gue
gue kagum sama cara lo mandang dunia
walaupun kadang lo bego goblok tolol konyol dan ngeselin
tapi di saat - saat tertentu lo bijaksana banget

jadi orang sukses ya
masuk fakultas hukum
terus nanti jadi pengacara deh kayak om nalom (haha)
semoga mimpi lo bisa jadi nyata
inget pasal2 yang diajarin pak markus!
aseeeeek deh, nanti kalo gue ada kasus bantuin yaaa, gratis tapi wkwk
semoga lo ga suka ngambek lagi sama ayahanda dan mamahanda (gaenak bgt bahasa gue)
bawa nama baik orang batak yaa iban!
semoga nanti, limabelas duapuluh tahun lagi
gue bisa liat lo di TV, acara kick andy (kalo masih ada)
lagi diwawancarain tentang gimana caranya jadi orang sukses
atau di acara mario teguh
jangan-jangan ntar lo lagi yang gantiin mario teguh
abisnya lu kayaknya bakat jadi motivator
gue doain lo bahagia dunia dan akhirat
Takut sama Tuhan
nomer satu kan ibadah ya..

buat Vhina,
makasih ya udah mau dengerin setiap celotehannya Laras
makasih atas saran2nya yang bergunaa banget
ga nyangka bisa ketemu kamu lagi setelah sekian taun kita dulu pernah ngabisin waktu bersama waktu masih kecil
"forever friends" inget gak?hahaha
gue bangga punya temen kayak lo
gue kagum sama lo (waktu lg bijaksana, waktu lg freak engga, hehe)
gue pengen neladanin lo
jadi teladan yang baik buat gue ya
bukan buat gue doang deh
buat semua orang ya!
sama-sama belajar jadi lebih baik, okeee?

happy sweet 1st year anniversary
vhicio!

i love you both! :)

bernadette indah larasati,
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar