l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Minggu, 10 Januari 2010

Rewind button, I really want you for my life now

Ada kalanya, setiap orang pernah ingin memutar balik waktu. Mungkin memperbaiki kesalahan, mengambil kesempatan yang tersia-siakan, atau sekedar merasakan kembali hal-hal manis yang telah terjadi dan tak akan mungkin terulang kembali.

Dan gue lagi ngerasain hal itu. Pengen banget rasanya gue punya tombol rewind buat hidup gue. Misalnya pun gue nggak bisa memperbaiki kesalahan atau ngambil kesempatan yang kelewat, gue cuman pengen ngulang saat-saat tertentu yang udah lewat. Kangen banget.

Rasanya perih, waktu lo cuman bisa ngenang masa lalu yang lo tau nggak bakal bisa lo dapetin lagi. Mungkin sebagian bisa tapi rasanya nggak bakal sama. Kayak waktu lo keinget masa-masa kecil lo yang udah lewat. Masih bisa reuni, tapi rasanya yaa udah beda. Atau kangen sama mantan. Masih bisa ketemu, yaa tapi pasti beda banget lah.

Nggak ada yang abadi.
Semua hal di dalam hidup kita suatu saat pasti akan jadi kenangan juga.

Tadi gue baru buka-buka folder foto gue. Banyak banget kenangan yang kesimpen. Gue jadi senyum-senyum sendiri ngingetnya, tapi kangen, sedih. Beberapa yang pantes buat di share gue upload di facebook. Sebenernya ada banyak foto lain lagi yang mau gue upload, tapi keadaan tidak memungkinkan.

Banyak hal yang sudah (begitu cepat) berubah

Si A rambutnya masih gondrong, si ini masih jadian sama si itu, si B masih pake kacamata yang ono, si X masih bawa motor yang itu, si Y masih sekelas sama si Z..

Gue cuman bisa kangen ngingetnya.

Ah, cepet banget berubah yaa.

Sayangnya gue bukan tipe orang yang gampang merubah perasaan.

Gue kangen sama lo semua.
Sama lo juga, hei lo yang-disana-yang-nggak-mungkin-ngangenin-gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar