l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Minggu, 07 Februari 2010

rain?i have no idea

Rain means washing all the hurts and sadness away
Rain washes away my pain
Rain hides away my tears of shame

And, after the rain..




There will be a rainbow.
Because, there's no rainbow without the rain.


Gila skrg udah jam 11 dan besok gua bangun jam setengah 6? Holy crap. Kenapa sih mata gue gak mau bekerja sama sekali ini aja membiarkan gue tidur yang puas dan melepaskan beban selama hari senin hingga jumat?

Masa, temen-temen gue pada ngiri gitu gue balikan. Bikin bete. Gak semuanya sih. tp yaaa risih aja. udah mana skrg pacar gua cemburu pula wkwk. tapi jujur loh gue suka dicemburuin. tandanya sayaaaang yakan? yakan?

sekarang musim hujan. Gue sangat sangat sangat suka musim hujan.
The way water touch my face, the taste of the rain on my lips, the different atmosphere, the way we running through the rain, everything about rain!

tapi Musim hujan pasti lebih asik punya pacar atau gebetan.
Tau kan ya banyak banget something unprecditable pada saat hujan. Contoh, kayak tiba-tiba lo lagi berteduh dan disebelah lo ada gebetan lo, cuma bedua lagi BEH RASANYA NAMPOL. Atau bagi yang punya pacar nih, pas hujan lalu lo kedinginan dan tiba-tiba pacar lo nawarin lo jaketnya. Or maybe, he gives you a big hug that could warm you all day :)

Hihihi,
gue jadi senyam senyum sendiri mikirinnya.
aku bersyukur aku punya iyel, yang bisa nemenin aku di saat musim hujan dan musim kemarau :3


Apa sih. Gue juga bingung ini gue posting apaan. Random abis.



Udah ah, laper, mau makan.
Dadah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar