l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Rabu, 08 September 2010

there's something different between us



i miss that place, seriously.
Biasanya, dari sini, gue ngeliatin niel.
niel kadang-kadang main futsal di lapangan.
Dan gue biasanya duduk disitu, ditemenin tas-tas.
niel setiap hari kalo disekolah lewat sini, atau sekedar buat ke kantin.
niel juga sering ngobrol sama temen-temennya disini.
Dan dari sini, gue sering ngeliatin dia meskipun kadang-kadang beresiko kena bola.
Hari ini. disaat gue nulis postingan ini... Gue ngerasa kehilangan.

Rasanya gak adil, gue baru jadian, tapi kita udah harus pisah sekolah.
Dia harus ke gonz. Pisah sama gue.
Jujur aja, gue takut kalo dia SMA jadi lupa sama gue.
Sibuk sama tugas-tugas, sibuk berorientasi sama temen-temen baru.
Atau mungkin... kepincut sama cewek baru. Tragis.

sekarang jadi jarang bgt ketemu, sama-sama sibuk. padahal rumah deket tinggal nyebrang. tapi ketemu aja susah.
Malahan, kalo ketemu, gue yang kabur karena masih malu-malu norak gitu.
Tapi, tetep aja sedih.
Besok dan seterusnya, gue tambah males masuk sekolah.

Karena sampai saat ini, cuman Niel satu-satunya alasan kenapa gue semangat masuk sekolah.
mulai sekarang dan seterusnya, kita udah gak satu sekolah lagi.
Well......... I'm going to miss him like hell.
And school......... School always sucks without him around.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar