l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Rabu, 26 Agustus 2009

7 quotes of my life

mau cerita dulu ah bentar ya hihi eh kenapa deh ya sekarang tuh orang-orang pada bilang gue jd pendiem, gatau knp. katanya gue berubah. dulu waktu kls 8 bawelnyaaaa minta ampun tp sekarang jd pendiem.

fani,lily,rini said "laraaaas kok sekarang jadi pendiem sih?kenapa?gue pengen lo bawel lagi kyk dulu,gue pengen lo jadi radio otomatis lg kayak dulu"

bu merry said "laras pendiem loh sekarang, padahal dulu bawelnya minta ampun"

lah gue ga ngerasa berubah kok hmf biasa aja nothing change with me,okay. dan kalaupun ada itu juga ga ketara bgt, ya maklum lah baru putus banyak masalah gimanasih hua hehe okeh stop curcolnya

posting gue kali ini judulnya "7 quotes of my life" gue daridulu emang berniat menulis kata-kata yang terngiang di telinga gue setiap gue melalui suatu keadaan, entah yang menyenangkan ataupun sulit.

kata-kata mungkin hanya sekadar huruf yang dirangkai menjadi sesuatu. namun, kata-kata bisa merubahmu menjadi apapun dengan arti yang ada di dalam kata-kata itu.

menurut gue, ini kata-kata yang selalu jadi prinsip gue melakukan sesuatu :

1. when you can dream it, you can do it.
"kalau kamu bisa memimpikannya, kamu bisa melakukannya!" i've experienced it myself. that when i can dream it, i can do it. semua berawal dari mimpi, dan apakah mimpi itu akan menjadi kenyataan, semua ada di tanganmu dan bagaimana kamu mewujudkannya (kenapa bahasa gue daritadi berat bgt deh)

2. face isn't everything, heart is the thing that really matters.
ini buatan gue lhooooooooo -_- gue ngeliat orang dengan kata-kata ini. gue ngga ngeliat orang dari wajahnya ataupun penampilannya,kaya miskinnya, tapi hatinya. iya dong iya dong iya kaaaaaaan?jangan ngeliat orang dari tampang. kita gatau apa yang ada di dalem dirinya. siapa tau dia lebih hebat drpd kita.

3. say what you need to say.
seburuk apapun situasinya, coba untuk mengatakan apa yang perlu kamu katakan, sebelum semuanya terlambat. dan kata-kata ini bener, gue gapernah bisa ngomong sesuatu, dan pada akhirnya gue nyeseeeeeeeeeeel bgt. it's better to say too much than never say what you need to say.

4. action speaks louder than words.
gue termasuk tipe yang ga ngegombal kecuali kl lg maen gombal2an yak haha. gue jarang bgt ngmg sayang ke temen2 gue. gue gakpernah ngmg yang yang or say say or whatever is it. tapi bukan berarti gue gak sayang sama temen-temen gue. dan gue punya cara sendiri untuk menunjukannya, tanpa harus bilang sayang. that's why i dont need to tell them how much i love them. perbuatan itu lebih berarti drpd kata-kata kan?


5. the more you give, the more you get.
satu hal yang gue sadari dalam hidup (aduh bahasa gue). kita hidup untuk memberi, menerima itu urusan nanti. apa yang kamu terima sekarang adalah apa yang kamu beri. makanya di hidup yang singkat ini (hhhhhhhhh) gue berusaha untuk banyak memberi, agar gue banyak menerima kebaikan yang gue beri. agar gue mendapatkan kebahagiaan dari sesuatu yang gue berikan ke orang-orang.

6.losing doesnt make you failure, giving up does.
satu-satunya kegagalan adalah menyerah. gue ini orangnya agak keras kepala -_- i want to get everything i want. and sometimes, i dont get it,other people does. sometimes, i can't get it in the first place. that's why sometimes i feel desperate. tapi dengan kata-kata ini gue jadi semangat berjuang, dan gakmau kalah dengan kata menyerah.

7.forgive and forget
maafkan dan lupakan. memang itu seharusnya yang kita lakukan kalo lg menghadapi masalah, baik yang besar maupun yang kecil. apalagi kalo cuma masalah sepele trs dibesar-besarkan malah jadi ribet kan. it's a waste of time. gue ini orang yang lumayan pemaaf. a single 'sorry' is enough to apologize to me. nggak ada alasan buat kita untuk menunda maaf ataupun nggak memaafkan. we're human. we're not perfect. we're making a mistakes. so, why bother?why not just enjoy the good times instead of thingking about other's mistakes?

itulah ke 7 dari semua kata favoritkuuuuuuuu -_- semoga bisa jadi inspirasi bagi kalian yaaaaaaaaaaa :ppppp

okay, it's enough. its time to sleep, i think. good night everyoneeeeeee. hope tomorrow will be better than today, amennnn. sweet dreams ya, cu ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar