l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Rabu, 05 Agustus 2009

curcol part 1

blogggg maaf ya udah lama banget ga posting, ga update apalah segala macem gue lagi malessssss sumpah gaada niat sama sekali. tiap hari kerjaannya belajar mulu ngerjain pr ha ha haaaaa tumben bgt sih gua ih huehahuhuaheuhauha iyadongggg kan sekarang uda kelas 9 jadi harus rajin belajar biar bisa lulus dengan nilai yang memuaskan dan bisa masuk SMA yang gue pengen amen men men men -__- wkwkwk apabangetsihgue. iyalah pokoknya gue harus bisa masuk SMA negri unggulan, sukur sukur dapet 8 wakakak biar gue ga diungsikan ke jogja, ke boarding school van lith OMG !!!!!!! long distance dong sama iyel, gabisa ketemu dong, gabisa jalan2 lagi dong, gabisa males2an lagi dong, yaaaaaaaaaaaah gamau gua week hahaha makanya jadwal gue padat banget seminggu senin-rabu-jumat bimbel terus selasa-kamis les bahasa inggris. great job! terus gue uda gabisa santai2 lagi, jatah ketemu iyel cuma di sekolah doang ah kenapa sih harus kelas 9 tai kucinggggg bzt blm apa2 uda stress duluan gimana ntar kalo deket2 ujian?ya ampun makan gula bisa-bisa kerasa garem kali ye wkwkwk ngelawak gua ck

oh iya hm kenapa ya sekarang gue ngerasa si iyel aneh bin jelek itu jadi berubah gt sama gue, gatau knp

pertama, dia sekarang jadi cuek sama gue. gapernah mau nyapa duluan. kalo lewat di sebelah gue yaudah lewat aja gapake nyapa gapake lirik2 apakek. kenapa yaaaaaaaa? hm gue mikirnya dia uda bosen kali ya sama hubungan kita yang gini-gini aja. ya emangnya mau gimana? ya managuatau wakakak eh gue blm cerita ya yang waktu sempet gue putus ituuuuch ya pokoknya gt lah next posting ya kalo inget dan ga males hhi karena ga mungkin gue ceritain detail, privacy dongggggg yeayea intinya gue putus karena dia berubah. huhuhu pas putus mata gue bengkak loh ah iyel nyebelin nih uda ninggalin gue, bikin mata gue bengkak lagi puih, tanggung jawaaaab lo!!! hihihihi ngga kok, piss ya car(pacar)

kedua, kita uda jarang banget smsn. paling cuma nanya lagi apa terus bla bla basa basi dikit terus udah deh kalo gaada yang penting yaudah diem aja tuh hp gue ga geter2 padahal lo tau gaaaaaaak sih yel, gatau kan lo?ha?ha? ya gataulah orang gue blm cerita HAHAHAHA lucu ga?engga?yaudah bodo (apasih) gue nungguin sms dari iyel tuh uda kyk anjing nungguin dapet tulang huuu pas hp gue geter gue excited minta ampun loncat2 ampe tempat tidur gue jebol mihihihi eh gataunya dapet sms dari siapa coba?apaan tuh sms tai isinya "aktifkan RBT vierra-bersamamu jadi nada sambung hp mu....." preeet lu ah

gue kangen. kangen banget sebenernya sama dia. tapi gue tahan-tahan sampe akhirnya bendungan gue jebol. gue uda gabisa kayak dulu lagi. beduaan di rumah gue, becanda bareng, main bareng, sepedahan bareng. thanks for the memories iyel! ah kenapa sih harus kayak gini? coba ga ada si itu yang ganggu hubungan gue sama iyel! coba iyelnya ga terlalu ngasih harapan! pasti akhirnya juga ga akan kayak gini kaaaaaaaaan huhuhu kenapa sih harus iyel yang bikin gue kayak gini?kenapa sih si itu harus hadir di kehidupannya iyel?kenapa? sakitttttt banget rasanya huhuhuhu

iyel aku jujur ya sebenernya aku masih blm bisa maafin kesalahan kamu. menurut aku itu udah keterlaluan. dan ini uda yang ke 12345678910 kalinya kamu ngelakuin kesalahan lagi. dan ini yang bener2 fatal. tapi kenapa sih kamu selalu bisa bikin aku maafin kamu? sampe2 aku ga perduli sama omongan orang yang jelas2 menentang keras aku balik lagi sama kamu. AH aku benci di posisi kayak gini. aku benci selalu jadi korban. korban kejahatan orang yang aku sayang bgtbgtbgt. rasa kasih sayang, rasa percaya yang aku kasih ke kamu cuma kamu bales dengan penghianatan kayak gini?sakittttttt gak sih lo? gue lebay juga lama-lama

iyel biar sesakit apapun hati aku tapi aku tetep sayang kamu kok
i ♥ you as always yeeeeel

errrrrr besok ada mtk lagi 2 jam
ada pelajarannya bu hermin lagi
bsk ulangan pkn pula
ah tai gue blm belajar
hm uda ah stop curcolnya
belajar dulu ya
wish me luck :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar