l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Jumat, 28 Agustus 2009

mamaku tersayang

mamaku ulang taun loh hari ini yang ke 40 masih muda kan?haha mamaku cantik deh (anaknya apalagi) menurut papa sih gt haha. pas jam 12 malem kan nyokap gue uda tidur gt kan. nyokap gue kalo tidur kan matiin lampu gt. eh abis itu gue sama bokap gue ke kamar nyokap gue sambil bawa kue smbl nyanyi happy birthday. trs nyokap gue bangun sambil nangis terharu gt huaaaa jd ikutan nangis jg guenya.

abis itu besoknya gue diajakin jalan2 gt sama bokap nyokap gue haha asik deh. pulang sekolah gue pulang kan ke rumah trs tnyt bokap nyokap gue kaga kerja ck ah tau gitu mah gue kaga usah msk sekolah aja deh tuh HAHA bisa digebukin mak gue.

trs gue diajakin jalan ke cikampek gt makan sate kelinci sama es duren, enaaaak bgt sumpah. trs gue juga beli es kelapa, minum lgsg dari buahnya gt, anjirrrr seger bgt top deh pokoknya :)

abis itu pulang uda sore uda jam 4 gt kan, jadinya gue bolos bimbel deh hahaha asikkkk ya.

nah trs malemnya kan, tante, om, sepupu gue pada dateng gt ke rumah. gue dibangunin gt kan, kaget gue haha. trs pada ngucapin selamat ulg taun ke nyokap gue. trs potong kue gt, kue yang semalem tapi huahahaha :pppp

trs akhirnya nyokap gue nraktir lg deh. tp di restoran deket rmh gt. enak tempatnya pw bgt. namanya restoran Buck Mee. uda gt ada wiFi gratis jadi gue bawa laptop deh hihi asikkkkk bgt hari ini sumpah. tadi di sekolah jg asik, main jujur2an sama anak 82. asik pokoknya gue seneng bgt. makasih buat hari ini Tuhan Yesus c:

tadinya gue pengen share foto-foto ulang taun nyokap gue yg di cikampek sama yg di restoran deket rumah gue tapi setelah 2000026 tahun gue menunggu taunya... SAMBUNGAN TERPUTUSSSSSS hihihihihihihi kok cantikkkk bgt si?

ohya buat nyokap gue, gue mau ngmg :
"mama, happy birthday ya smg panjang umur,sehat selalu,murah rejeki, tambah cantikk, awet muda, trs jgn pelit2 lg sama aku ya hihihihihihi. mama makasih ya selama ini uda baik banget sama aku. uda capek2 ngelahirin aku, ngerawat aku dari bayi, sampe segede ini. thanks for everything you gave to me since i was born untill now. thanks for every little things you do for me. its precious. maafin aku ya ma, selama ini aku uda bikin mama sedih,marah,kecewa dgn sikap aku dan nilai aku yg jelek2 hmmm aku janji deh mulai saat ini aku ga nakal lagi, mau berusaha jadi anak yang baik. baik di hadapan mama papa, di hadapan keluarga, terlebih di hadapan Tuhan. doain aku ya ma, supaya aku bisa lebih baik drpd sekarang. aku pengen bikin mama sama papa bangga sama aku. aku pengen ngebahagiain kalian meskipun itu blm seberapa sama apa yang udah kalian kasih ke aku. sampe kapanpun aku ga akan dapetin orang tua sebaik kalian"

gue sayang bgt sama bokap nyokap gue. they already being so much much much much perfect and good parents for me. they're the biggest part of my life. gue kadang suka nyesel aja gt. gue blm pernah bikin bokap nyokap gue bangga sama gue. trs ya, gue suka ngiri kalo ada temen-temen gue yg uda berhasil bkn papa mamanya bangga meskipun itu cuma hal kecil. trs skrg gue uda jarang bgt ngumpul di rumah. kalo ga bokap pergi, nyokap lembur atau apa lah. ada aja kegiatan mereka. pdhl dulu gue inget bgt waktu gue masih sd ya, gue makan dirumah bertiga. gue kalo makan manja, maunya disuapin sm nyokap gue HAHAHAHAHA tp skrg, karena gue uda gede jd kata nyokap gue, gue harus mandiri, harus bisa jaga diri. tp gue kangeeeeeeeeen sama dulu. skrg uda jarang bgt gue sm bokap nyokap gue main kartu bareng. ketawa-ketawa. semua yang udah terjadi itu asik bgt. ngangenin bgt.

gue inget waktu itu bokap gue pernah bilang "kak, jangan liat ke atas. tp liatlah ke bawah. karena kalo kamu liat ke bawah, kamu akan liat betapa beruntungnya kamu. msh banyak orang2 yg ga seberuntung kamu. masih punya orang tua lengkap, masih bisa sekolah di sekolah yg layak, masih bisa makan, punya hp, masih bisa jalan2, naik mobil. kamu harus selalu bersyukur sama Tuhan Yesus, atas apa yang udah diberikan sama kamu selama ini"

abis itu ya, nyokap gue jarang bgt marah sm gue. nyokap gue emg orangnya agak tertutup. jadi kalo ada masalah, nyokap gue lebih milih sendirian di kamar drpd marah2 gt. gue suka sedih liat nyokap gue, kerja capek2 buat siapa?ya buat gue lah. buat makan, buat sekolah, ini itu haha. nah gue, dikit2 aja uda ngeluh. trs gampang bgt putus asa (payah lu ras)

gue ngiri deh sama bokap nyokap gue. mereka tuh pacaran udah lama bgt. hampir 10 tahun lebih. nyokap gue tuh setia bgt ngedampingin bokap gue. padahal ya waktu itu bokap gue lg gapunya apa-apa soalnya waktu itu opung gue(bokapnya bokap gue) baru meninggal gt jadi mobil opung gue dijualin buat biaya kuliah bokap gue. tp nyokap gue udah sabar bgt orangnya, nerima bokap gue apa adanya. nyokap gue yg nyemangatin bokap gue sampe akhirnya bokap gue bisa jadi sarjana lhooooooo -_- gue ngiri sama mereka. kapan ya gue bisa kayak gt?dapetin seseorang yang care sm gue, yang selalu ada buat gue di kala suka duka (cieelah), yang nerima gue apa adanya, yang setia sama gue, yang ngertiin perasaan gue, gapernah nyakitin perasaan gue, gentle, jujur ih mau bgt gue cowok kyk gt haha bagi yang merasa masuk kriteria yg gue sebutkan di atas, ayo buruan daftar sini ke gue, pendaftaran terbatas loh hihihihi kalo mau daftar search aja facebook bernadette indah larasati okay see you soon!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar