l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Selasa, 25 Agustus 2009

if i were a boy

if i were a boy,

gue bakalan jadi cowok putih,tinggi,pake kacamata atau pake behel atau malah duaduanya. terus tingginya 170 lebihhh kayaknya. jago olahraga dan bisa main alat musik. punya suara nge bass atau serek-serek basah yang kerennn. yang pasti, gak gendut!!! badannya agak berisi, tapi gak sixpack kayak ade rai. entah kenapa, gue ilfeel dan malah agak jijik sama cowok berotot gede2 dan sengaja pake kaos ketat cuma buat pamer otot.

if i were a boy,

gue bakal jadi cowok cool di luar, hot di dalem. yang bikin cewek2 histeris kalo ngeliat gue tanding olahraga atau main gitar sambil nyanyi. tapi juga bikin mereka ketawa terbahak-bahak kalo gue lg ngelucu. i mean, cowok cool itu gak harus serius. terus gue jadi cowok gahul tp gak metroseksual. dan gue akan jadi cowok yang gentle dan romantisssss........mihihihihi. gue baik ke semua cewek. karena cewek itu makhluk Tuhan yang paling indah. dan gue ga akan nyia2in cewek yang gue sayang. gue bakal jaga perasaan dia. gue ga akan ngebohongin dia aplg selingkuh. gue bakal jadi cowok setia sampe mati buakakak. kalo udara dingin, gue bakal minjemin jaket gue. kalo lagi panas, gue bakal minjemin topi gue, pokoknya kinda zac efron di 17 again ♥

if i were a boy,

gue mau punya cewek yang tinggi tapi lebih pendek dari gue. putih imut gitu ih lucuuuu lucuuu. ceweknya riang kerjaannya nyengir mulu, dan murah senyum pastinya. biar ntar kalo jalan sama gue kan menyeimbangkan wakakakaakakak. gakmau terlalu feminim, tapi juga gak terlalu tomboy. casual aja. biasa aja. rambutnya gak panjang tp juga gak pendek. sedeng aja. terus gak lurus ga keriting. ikal aja. ohya dia juga harus supel, pinter begaul, dan berwawasan luas(y)

if i were a boy,

kalo gue lagi suka sama cewek, gue rela ngorbanin apapun demi cewek itu. gue suka ngisengin dia, tp sebenernya cuma buat cari perhatian aja. gue juga bakal berusaha buat bikin dia terkesan sama gue. gue juga bakal masuk ke dalam kehidupannya dia. maksutnya deket gt sama temen2nya, keluarganya, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan dia. yang pasti gue juga gak memaksakan kalo dia gak suka sama gue. gak bisa jelasinnya tapi kinda like taippei di hai miiko!

if i were a boy,

pas gue udah ngedapetin dia, i'm gonna lil' bit possesive to her. sedikit aja loh ya. masih dalam batas wajar kok. gue juga mau nelfonin dia setiap malem, just to hear her sweet voice before go to sleep and then say goodnight. ohya, gue mau nembak dia langsung, dengan cara yang unik pula. gamau lewat telfon atau sms. gue pengen gandeng tangan dia, ngerangkul dia, meluk dia, dan cium pipinya. pokoknya gentle dan romantis kayak apa yang gue bilang tadi.

if i were a boy,

yang gue lakukan pertama kali adalah potong rambut. gak potong juga sih, tapi dibagusin model rambutnya. gak botak tapi juga gak gondrong. gimana sih ya, susah deh jelasinnya. ya pokoknya gitu haha. terus tempat nongkrong gue tuh di pim,sency,ps,fx,pp,gi,dan distro tebet tempatnya anak gahul sekaligus cuci mata cekalian hahahaha. terus gue tuh koneksinya banyak. anak sekolah mana aja kenal sama gue. ya at least tau gue lah gitu hehe. terus gue bakal belanja barang2 keren sama temen2 cowok gue. mengganti model kamar gue, dan langsung nyari cewek cakep! DAN GUE GAK AKAN PERNAH NGEROKOK!!!!

if i were a boy,
cewek-cewek pasti naksir gue, right? HAHAHAHAHAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar