l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Senin, 24 Agustus 2009

kenalin nih, pacar

\

his name is "justin bieber"

he loooks so handsome right??????

"sabar aja ya.. kamu kangen aku terus. aku juga kangen bgt sm kamu, kangeeen bgt. kita long distance sih, gmn dong hmfff makanya kamu kapan-kapan ke indonesia dong, terus nginep rumah aku deh. kalo sms sama telfon kamu mahal bgt deh, pulsaku suka abis buat smsin kamu. makanya kamu kirimin aku uang dong dari sana, kamu kan tajir yang. kita jarang bgt ya ketemu huhuhu. ohya, makasihhh ya sayang buat lagunya, kamu bikinin lagu buat aku romantisss bgt deh. aku sampe melting loh baca sms kamu yang i love you i love you itu. aduh kamu to twit cekali pengen aku cubit saking gemesnya hihihi :p take care ya kamu disana, kalo ada bule yang ngedodain kamu jgn mau ah jgn genit jgn lupa sama aku ya, kalo ada apa-apa bilang sama aku. aku gamau kamu kecapean sampe sakit, okeeeee?bye honey, love you<3

*EYA NGAREEEEP SEKALI ITU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar