l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Senin, 31 Agustus 2009

stressed out

ah sumpah stress bgt. kelas 9 pelajaran berat abeeees. matematika, fisika, bahasa indonesia, biologi, geografi, pkn, sejarah. ada yang lebih berat dari itu gak sih?udah mana chacha sakit pulaaak, mampus bentar lg ketularan pilek gue. tadi di kelas gue aja uda lomba main serot2an ingus(bahasa apa coba). pulang gakbisa kemana-mana harus belajar ulangan ini itu, tugas sana sini, ditambah bimbel lah apakek. kok hidup gue cantikkk bgt si?!

mampus blm bikin pr mtknya pak lambok, blm ngerjain geografi,blm belajar agama. sumpah penting bgt gak sih itu tugas?jujur ya gue lagi males mikir. disuruh mikir pun gue gatau mau nulis apa di buku gue. dan sekarang bukannya belajar atau ngerjain tugas, gue malah buka laptop bikin posting hahaha.capek tau, di sekolah uda belajar masa pulang belajar lg?meledak otak gua. guru-guru gue gapernah muda kali ye. btw, internet gue lemot abis dah, tumben biasanya ga selemot ini tauuuuuuuuu -_- kapan internet indonesia ga selemot ini, sekali kedip lgsg tampil webnya gitu.

eh ngomong-ngomong baru kerasa ya, kalo lo single, dan lo ada di depan orang yang lagi pacaran, lo ngerasa diri lo ngeganggu banget. soalnya gue hidup dikelilingi orang yang lg kasmaran semua sih. apalagi di kelas gue isinya orang pacaran semua (ya ngga semua juga sih, lebay gue) dan gue berada di tengah-tengah orang yang berbagi cinta (anjrit bahasa gue) hahaha tp as long as i have friends kayak temen2 gue yang sekarang sih gue santai aja gituloch. bukan cuma gue yang single kok :p

hihihihi terpaksa harus udahan nih, can we continue this later? i have to do my homeworkkkkk.

i'll see you later
-bernadette indah larasati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar