l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Sabtu, 22 Agustus 2009

between me and my ex

halo

gue mau cerita. sekarang gue di hadapkan dengan situasi yang bener2 sulit. bener2 menyita waktu dan pikiran gue. bener2 bikin mata gue bengkak saking gabisa dikontrol nangisnya. gue mau cerita soal masalah yang selama ini gue tutup-tutupin, gue sembunyiin, bahkan gue ubah jalan ceritanya.

gue ga peduli orang mau bilang gue gapunya harga diri, gapunya pendirian atau apalah tapi mereka harus tau kalo gue masih dan selalu sayang sama.................mantan gue. sebut saja namanya bum (ga kreatif bgt lo bkn nama ras)

one more time, gue masih dan selalu sayang sama bum. because he already learn me about love,lost,and hope. meskipun dia uda punya gebetan baru sekarang. meskipun dia berulang kali bikin gue sedih. bikin gue nangis tp tetep aja gue gabisa boong kalo gue masih sayang bgtbgtbgt sama bum.

jujur nih yaaaa, jujur gue cemburu berat liat dia punya gebetan baru. tapi gue bisa apa? he's not mine anymore.

i just wanna repeat back all of the memories from the tiniest one till the hugest one, especially when we spending time together with love,smile,and laugh but i know i can't

my bestfriend said "rass.. if you always trying to remember the time that you spend with him, it's just making you really sad.. jangan ya rass"

gue gapernah se sayang ini sama cowok manapun sebelumnya. gue gapernah ngerasain kehilangan yang amat sangat menyakitkan kayak gini sebelumnya. gue ga pernah dibikin nangis sama cowok sesedih ini sebelumnya.

gue engga minta apa-apa. gue engga minta setumpuk kata gombal yang meaningless. gue cuma minta lo ngerti. ngertiin perasaan gue dikit aja. gue masih sayang banget sama lo. pernah ga lo mikirin perasaan gue dikit aja?pernah gak lo jadi gue?ditinggalin sama orang yang bener2 lo sayang.

plis,ngalah dikit aja. bersikap lebih dewasa dikit aja. apologize when you should. buktiin semua kata-kata lo.

gue pengen marah. gue pengen bikin lupa semua masalah yang bikin gue sedih. tapi gue gakbisa marah, gatau knp. cuma sama lo doang nih, saking sayangnya gue sama lo.

gue sedihhhhhhhhhhh banget :'(
where are you when i need you?

you break your promise for many times..
lo pernah bilang "i'll never let you go and please dont ever let me go" terus "aku pengen sama kamu terus,Ras"

pas gue marah, lo kadang2 gamau minta maaf. minta maaf sekali juga udah gue maafin. malah kadang lo marah balik. pas lo marah, susaaah banget gue dapet maaf lo. gue minta maaf berkali-kali juga blm tentu lo maafin.

gue tau gue childish, gue suka banget nyiksa lo, mukulin lo, nyubitin lo. gue suka minta yang aneh2, gue gampang marah, gampang ngambek. gue pengen berubah! demi lo! gue ga akan ngambek lg, gue juga uda janji kan ga akan nyiksa lo lg -,- apasih salah gue sampe lo ninggalin gue?

can you remind me the reasons why i love you?

i love you because you make me happier than ever
i love your smile
i love the way you say my name
i love your laugh
i love hearing your voice
i love that you get along with my parents and friends

and the important one..
i love you because you already learn me about love,lost,and hope

but stil.......... :'(

gue kangen banget sama lo
gue sayang sama lo apa adanya
i feel very lost!


hope you'll read this post and hope you'll realize that how much i love you and how much i need you in my side. cant stand how much i miss you, boy! please come back to me. i really really cant live without you :'(

1 komentar: