l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Minggu, 17 Mei 2009

crazy kuadrat

oke kali ini gue mau cerita tentang my second activity during the holiday. aktivitas pertama kan yang kemaren tuhc sepedahan bareng2 itutuch hehehe kalo sekarang masih seputar olahraga juga tapi kali ini berhubungan dgn air dongg hehe ya apalagi coba kalo bukan berenang?!yeah gue sih nyari yang simple2 aja gitulocccch hahaha postingan gua kali ini mungkin lbh banyak fotonya kali ye drpd tulisan soalnya gue lg pusyiiiiiiiing gatau mau ngmg apadeh, ya intinya hari sabtu gue berenang bareng caca,ocin dan didi. kita kerjaannya foto2 dan nyanyi2 bikin rusuh di kolam renang wakakak, lemme show you some crazy pict of my last activity with my bestiest(y)

baru 5 menit di kolam renang


didi ft caca


jump!



CACAAAAAAAAA!



ini gue lagi les berenang(y)


i like this one


how about this?

hm, ya pokoknya gidugidudecccc awwwwwwwrrr gue lagi males cerita nih gara2 komputer gue lemot banget uhuhuhuhuh mati aja gua njing zzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar