l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Senin, 25 Mei 2009

nada vanianda ismail, i miss you so bad!

fwendziah, gue mau cerita tentang peri kecil gue yang lucu banget, sampe gue kangen hihihi jadi tuh ya kan hari minggu kemaren gue ikutan bokap nyokap gue ke pondok kelapa soalnya sepupu gue yang cantik, mbak tika dilamar sm mas esa cieeee aw aw kapan ya gue bisa kaya gitu?iyel dtg kerumah gue sm keluarganya terus ngmg2 sama bokapnyokap gue waaaaaaaaaa masih jauh Ras! huahaha terus gue dikenalin sama sodaranya mas esa, namanya nada! nada vanianda ismail, omg lucu bangeeeeeeeet i swear! hihihi si nada minta ditemenin naik ayunan hm terus yaudah gue temenin pertamanya naik perosotan, terus main jungkat-jungkit wkwkwkwkwkwkw dan terakhir baru main ayunan, terus dia minta di dorongin kan huaa yaudah meskipun panas banget tp demi si Nadakuuu yang paling kiyutz gue rela deh hehehe


nada : kakaaaak! aku mau main perosotan
gue : hm yaudah, bisa ga naiknya?
nada : bisa dongg, aku udah gede kok, udah mau sekolah
gue : yaudah naik gih, aku tunggu sini ya dek
nada : oke
gue : nada uda sekolah blm?
nada : blm, nanti tahun depan
gue : ohhh
nada : kak, aku dongg kalo dirumah minumnya susu dancow 123plus itu
gue : wah, iyaaa? pinterr dong. minumnya masih ngedot apa uda minum sendiri?
nada : minum sendiri dongggggggggg
gue : hebat dong huehehe
nada : iya hehehe kalo minum aku suka yang rasa madu sama vanilla
gue : iya?wah bagus dong hehehehe

dlm hati gue, siapa juga yang nanya?!! wakakak nadaaaaaaaaa kamu lucu banget sih, i hope my futurei child is like you baby HAHAHAHA nadaaaaaaaa, aku kangen kamu adik kecilkuuuu yang manisssss, i hope we meet againnnn hihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar