l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Sabtu, 16 Mei 2009

fun experience

holl-a bloggggg! lama tak bersua hehe maaf ya abisnya minggu2 ini lagi banyak banget ulangannnnn dan penuh dengan kebosanan huahuahuhauhaheeh cape juga rasanya, tapi cape gue langsung ilang dong kalo uda liat iyel HIHIHI apabangetdeh gua, okeh stop. kali ini gua bukan mau cerita tentang itu tapi cerita tentangg my unforgetable moment with my fwenziaah(bahasanya didi). ohya gue uda pernah kasih tau blm ya?hm jadi gini yaaaaaaaaah, di kelas gue 8.2, kita bikin sebuah perkumpulan, iseng2 belaka tp seru lohhh hehe. 8.2 bikers community, lets go adventure,yawzzzzz. oke kita start dari rumah gue bersama didi, fani, rini, dan felaaay a.k.a feli temanku yang palinggggg sipit ituuuutuch hihihi :ppp tapi ban sepeda gue kempes, yauds terpaksa gue mompa dulu. abis mompa, kita kerumah iyel, ketemuan sm anak cowonya, samu,iyel, sama jamin. gue bertindak sbg penunjuk jalan, meskipun sempet salah belokan hehehe maaf ya gals! okeh dari rumah iyel, gue pisah cowonya, mereka nyamperin haggai, meanwhile kita para cewek2 eksotis (hahaha) lgsg ke taman seno. sampe di taman seno, i feel so tired dan capek, banget! yaudah jadi gue cuma foto2in aja anak pada main seluncuraaaaaan hahahaha seru deh, tapi sayang gue cuma diem kayak orang bego abisnya gue gatau mau ngapain, terus si samu masih kesel gidudecccccc sama gue uouououo jahat lo sam ngerjain gue hahaha tapi tiba2 pangeran gue dateng menghamipiri gadis malang ini hihihi betapa menyedihkannya hidup gue (lebay mode on) okeh lanjut terus gue sama iyel ngobrol2 gitukan, yah biasa deh, selayaknya orang pacaran gitulohhhh hahahaha yaampun Tuhannn, gue kangen sm wangi parfumnyaaaaaaa, ihh kamu pake parfum apasih yang? wanginya enak banget deh. terus gue juga kangennn sama suaranya, serek-serek basah gimana giduuuu hihihi intinya GUE KANGENNN SAMA IYEL!kangen banget sampe gabisa tidurrrrrrrrrr keingetan terus sama pacarku yang jeleeek itu hahahaha(-,-) hm gue rasa gue uda keluar jalur terlalu jauh. okey back to the topic, setelah puas main2 di taman seno, we decided to go to my house, omg rumah gue yang tadi pas gue tinggalin masih berantakan parah, masih ada piring2 bekas makan ketoprak, masih ada bekas minum yang tadi gue sm lily numpahin wkwkwk uda diberesin blm ya? bo to the do to the a to the mat, b.o.d.o.a.m.a.t hahaha setelah sampe rumah gue, yaudah pada beler deh muka aslinya keliatan semua hihihi samu kejar2an sama didi (cieeeeeee) gue becanda2 sama iyel, haggai main psp, dennis fani toa buka hotel 626, dan si feli.........go home HEHEHE terus kita smpt berdebat gitu soal kondom(eits, jangan mikir yang aneh2 ya)

gue : di, beli kondom dimana?
all : ha?ha?ha?ha?
gue : KONDOMMM HAPE ODONGGG!
iyel : itu namanya silikonn sayang..
gue : aku bilangnya kondom hape HEHEHEHE
denis : wah, iyeeeeeel! si laras pake kondom hape, wah parah nih parah..
gue : apaan sih, eh di itu harganya brp?
didi : meneketehe gua lupa
gue : makenya gampang kann di? tinggal dimasukin doang?
dennis&haggai : wah laras, masukin apaan tuh, wah parah nih parah
gue : au ah gelap

terus ga lama bokap gue dateng kann tuh, wah pada heboh deh pas bokap gue dateng, hahaha pdhl bokap nyokap gue sih nyante aja cuy wakakak

samu : eh itu bokapnya laras dateng, bego!
iyel : hah?boong lo?!
samu : yee, itu beneran tuh di depan
all : eh ayo ayo ayo buruannnnnnnn
gue : eh kok pada buru2 sih?yaelah nyantai aja, bokap gue gamarah ko
didi : SAMMUUUUUUUUU! sebranginn gue ya sam ya, pleaseeee (melasss)
samu : ckck
gue : yaampun sam, kasiann sama didi tau, gitu banget sih lo, kalo didi knp2 gimana?lo juga kan yang rugi wooo
samu : (sok kowl) hm yaudah deh buruan, lama lo
haggai : eh hape gue dimana ya?ehiya dikamar Laras kali ya, gue taro di meja belajarnya, lupa gue
iyel : sayang, aku pulang ya, ntar aku sms
gue : oke yang, ati2 yaa, dadaaaaaaaaah
nyokap gue : loh, pada mau kemana?kok langsung pulang?gapapa kok kalo masih mau mainn
didi : sore om, sore tante hehehe iya uda mau pulang nih uda sore
bokap gue : loh kok buru2?
didi : iya uda dicariin soalnya om hehehe
bokap gue : oh yaudah, hati2 dijalan ya
all : iya om hehe mari om, mari tante, pulang dulu yaaa
all : larassssss, pulang yaaam, dadaaaaah
gue : iya hati2 ya, daaaaaaaaaah

hm hari ini seru banget deh meskipun cape ya, tapi asik gitulohhhh hihihihi love today! terus malemnya pas lg smsn sama iyel, gue ngmg gini sm dia : "sayangggg, aku pengen lg, seharian sm kamu kyk tadi" hm ohya, ngmg-ngmg si samu akhirnya nyebrangin didi loh cieeee hahaha gue tunggu tanggal mainnya ya samu-didi. hahahaha gue gabakal ngelupain hari ini, funny day with my bestfriends and also my boyfriend too!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar