l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Selasa, 19 Mei 2009

Do You Remember?



masih inget sama mereka ga?

heyyyo, gue lg pengen share tentang telenovela paporit gue waktu jamanya gue masih SD, masih cupu banget deh. masih inget ga sama ana,pedro,santiago,renata,lourdes,carlitos,salvador,patricia,rafael,melissa,and many more. aduuuuuuuuuhh tuh emang bener2 top abis deh, telenopela paporit gue tuuhhh, ayo tayanginnnnnnnn lagi dong. dulu yaaa tuh gue ngepens banget sama pedro dan santiago, uh you know mereka gantengg abis tapi sayang santiago kan dapet peran jahat, jadi ya gue tuh agak2 sebeeeeeeel gidu sm dia. tp setelah diliat2 ganteng juga HIHIHIHIHI pada kemana yaaaaa mereka?kena virus plu babi kali ye?wakakak kan ada di mexico tuh-___- bravo amigos x siempreeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar