l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Kamis, 07 Mei 2009

happy thursday

hari ini mood gue lagi ga baik. maklum, mau dapet kayaknya hehe jadi emosi gue labil. sempet diem2an gitu sm iyel tapi untung masalahnya uda selesai. tapi hari ini 8.2 kumat gilanya ck hari ini kelas gue dapet pelajaran bebas waaaaa enak kan 2 jam pula HAHAHAHA pas pelajaran matematika, pelajaran terakhir, si pak mul masuk cuma 15 menit ngajarin terus ngasih tugas, dan keluar lg wakakaka mau pergi katanya tapi gatau kemana. hm sepeninggal pak mul kelas gue mulai ribut dan gue cuma ngerjain 2 nomer, itu juga nyontek caranya sama feli hahahaha abiss itu pada pamer hp semua. si caca bertindak sbg photographer krn dia bawa kamera yaudah mulai deh narsisnya. satu2 pada difotoin aibnya hihihihi nakal! sementara gue? gue cuma diem kayak orang bego,tolol,stupid,idiot, dan sebangsanya. tapi gue liat temen2 gue such as lily,edo,samu,markes,haggai,feli,rini,dll pada main domikado. yah, lucu banget kita, main tanpa dosa gitu, ga nyadar kalo uda kelas 2 smp HAHAHA tp okelah gue suka kok. terus, si tamara ngajakin main domikado sekelas, yasudah terjadilah insiden main sekelas yang cukup ampuh menghilangkan bad mood gue. makasih teman-teman! especially, axel azarya pratama, you're everything. and finnaly the winner is.................haggai. yeah dan gue juara 6 hahahaha bangga loch gua hihi terus abis itu session foto-foto gajebo. foto sekelaaaaaas hiiiiiii i love you, guys!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar