l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Jumat, 12 Juni 2009

goodbye my best ever!

hari ini aktivitas terakhir gue bareng 8.2. perasaan gue campur aduk! sedih sih karena kita mau pisah, tapi seneng juga karena mau have fun bareng mereka. hari ini kita mau ke dufan, perpisahan kelas gidudeccc uouououo kalo gue boleh minta sama Tuhan, gue pengen minta supaya ga pisah sama mereka hahaha. awalnya gue kira kelas ini bakalan ga asyik, tapi ternyata gue salah besar. 8.2 itu kelasnya asyik banget, anaknya baik-baik banget. gue sayaaaaang banget sama ini kelas. tapi hari ini, hari terakhir gue bareng mereka. dan...... gue bakalan kangen banget sama mereka.

suasana kelas yang gapernah sepi malah bikin gue tambah kangen. ke
lakuannya Iyel, ketawanya Feli, suara toanya Rini, lawakannya Ivan, bacotnya Debby, muka chubbynya Markes, senyumnya Lily, tampang odongnya Samu, dll gue pasti bakal kangen banget sama semuanya itu. gue sayang sama mereka semuaaaaa. they're so special for me!

dan di bawah ini adalah moment-moment bersama mereka yang bakalan gue inget terus


( with mr. adrian at clc class! )


( with my girls at free time! )


( trip to dufan )

dan di bawah ini adalah daftar nama orang-orang yang bakalan gue kangenin banget-banget


1. axel azarya pratama (Iyel)
gue emang sering banget bikin dia bete kalo di kelas. jutek2an, ngambek2an, semuanya deh hahaha di kelas gue suka ga konsen belajar karena ada dia tapi sebenernya...........i love being arround him. gue bakalan kangen banget ngeliat kelakuannya di kelas yang kayak anak kecil, gajelas banget. suka heboh sendiri, freak abis. gue bakalan kangen ngeliat tampang betenya dia, tampang sok gantengnya dia HAHAHA tampang paniknya dia waktu minta maaf sama gue.

gue bakalan kangen saat-saat dia mau megang kuping gue, saat dia ngambek sama gue, saat dia gendong gue waktu gue nyaris pingsan, saat dia nyuapin gue waktu gue sakit. gue bakal kangen banget nyubitin perutnya dia sampe dia kesakitan i'll miss everything in him

meskipun kadang-kadang dia bikin kesel gue kalo di kelas, tapi sejujurnya gue ngarep banget bisa sekelas lagi sama dia. karna gue bakalan kangen banget sekelas lagi sama dia. kangen ngen ngen ngen banget!

Iyel, i miss you a lot. jangan sombong - sombong ya kelas 9 nanti? :-))))

2. seraphine dwi fani lestari, charissa immanuella (fani,caca)

my chairmate fani, my sharemate cacaaaaa, gue bakalan kangen banget sama kalian. gue kangen tidur di tangannya caca. gue kangen dipeluk fani. gue kangen ketawa2 bareng kalian. gue kangen waktu fani ngajarin gue matematika. waktu caca nyanyi lagu batak. i'm gonna miss you beb. jangan sombong-sombong ya ntar hehehe emuah :*

3. diandra subandriyo, samuel lawrence siahaan (didi,samu)

heyyoooooo nih bocah hahahha they are my bestiest! didi samu baikan dongg. jangan berantem mulu di kelas. gue doain semoga kalian cepet jadi deh bedua aminnn HAHAHA di, gue kangen waktu kita foto2 di kelas. sam, gue kangen waktu lo curhat sama gue about her! gue kangen jadi drama queen bareng didi. nanti kalo kelas 9 jangan berantem mulu ya, gue sayang kalian. S S SAMU D DIDI SUBAN SIAHAAN! DIDI SAMU I MISS YOU GILEEE! JANGAN SOMBONG YA SM GUE

4. dennis bunjamin, adrianus ivan, gracio haggai (denis,ivan,haggai)

meskipun mereka sering banget bikin gue kesel,ngambek tapi kalo gaada mereka 8.2 gaseru! gue inget waktu mereka ngumpetin hp gue sampe gue panik mau nangis. waktu mereka ngunciin gue bareng iyel di kelas. waktu tas gue diumpetin sama mereka, emang sihhh ngeselin banget! tapi gue gabakal ngelupain saat-saat itu hihihi they teach me so many things that is unique and freaaak! IPAN,DENIS,HAGAI, KALO SOMBONG SM GUA, GUA TAMPOL LU!

5. silvia ekalilya, edward trenata soliwoa putra (lily,edo)

cieeeeeeeeeee 1639! gue bakalan kangen banget ngecengin lo bedua. gue kangen nemenin lo pacaran di bm. gue gemes banget ngeliat lo bedua diem2an kaya orang bego! do, lo kayaknya harus belajar banyak cewek! dan lo ly, lo harus belajar banyak buat berani ngomong sama pacar. gue doain kalian langgen dan sekelas lg di kelas 9 ya, amin hehe AWASSS AJA SOMBONG SAMA GUA, KENA BATUNYAAAA!

6. jocelyne golda tiur, tamara nesya, debora enah supit, felicia rostandy (ocin,tami,debby,feli)


ocin gue bakalan kangen lu ajegile deh pokoknya. thanks ya buat pelajaran berharga yang gue dapet dari lo soal cowok hehehe. tamaraaaa meskipun lo nyebelin, suka ngata2in gue kalo di kelas dan yang paling parah, lo nyeburin gue ke kolam renang pdhl lo tau gue lg dapet dan ga bawa baju sama sekali, gue ga akan lupain itu tam hahaha. debbyyyyyyy gue kangen sama ketawa lo nyet hihihihi debby itu orang tergajebo yang pernah gue kenal. feliiiiiiiii, gue kangen banget sama lo taugakseeeeeeeeeh. gue kangen pas lo lagi gila2an bareng gue. feli orang terunik yang pernah gue kenal. I LOVE THEM SO MUCH!

7. kevin andreas, beni christian kevin thenu, maria kezia, rini yulia (kevin,beni,rini,markes)

gue bakalan kangen sama nih anak2 langka seantero 8.2 . gue kangen tampang begonya, bawelnya, kocaknya dan semua keunikan yang ada dalam diri mereka. i miss them very much

selain orang2nya, suasanya di kelas 8.2 juga ngangenin banget! sekiller apapun gurunya, 8.2 gapernah sepi!
I LOVE THEM SO MUCH AND I CAN'T FORGET A MOMENT TOGETHER WITH THEM!

walaupun nanti kita pisah, walaupun nanti lo dapet temen baru lagi, walaupun gue tau gue nyebelin emang, walaupun nanti kita beda kelas tapi..........jangan lupain gue ya?

makasih buat pelajaran berharga yang gue dapet selama satu tahun bareng kalian. i've experienced so many things in this class! thanks for everything!

au revoir,
bernadette indah larasati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar