l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Sabtu, 06 Juni 2009

why?

He did it again! kenapa selalu keluang lagi keulang lagi. dan gue selalu ngasih dia kesempatan untuk nggak ngulanginnya lagi, walaupun dia sebenernya nggak sadar, tapi selalu gue kasih kesempatan dan gue sabar buat nggak balik marah. gue yg mestinya udah terbiasa sama sikap dia, kenapa gue harus selalu sedih? gak tau juga gue -_-

it hurts me a lot! gue nggak tau mesti sampe kapan kayak begini. gue udah ngelakuin apa yg gue bisa, gue jg udah minta maaf ikhlas, dan sebenernya nggak perlu lg ada masalah. tapi nggak tau kenapa hidup gue segini mirisnya (lebay)

ditambah lagi.. Jealous. iya. gue cemburuan emg. sampe nggak ke-control lagi, yg mestinya biasa aja gue lebay lebayin. walaupun kl masalah cemburu, gue nggak pernah ngomong ke orgnya. jarang, krn gue jg harus nyadar kl sebenenrya tanpa gue sadarin, gue jg sering begitu. malah sering bgt.

tapi gue selalu nganggep temen gue banyak, cewe, cowo. dan gue deket bgt sama semuanya. dia bisa ngertiin mungkin, tp gue kenapa nggak bisa? dia aja jarang kayak gue, apa yg harus gue cemburuin? gimana kl gue jadi dia? nangis darah kan?

I miss the old you. kamu kemanain km yg duluuuuuuu? aku kgn :'''''(

gue kadang sedih aja kl lg kesepian, ngeliat inbox yg dulu-dulu.. hampir sebulan terakhir km udah mulai... :'( kenapa sih kamu sebenernya? Am I make you hurt?

terakhir aku nggak sedih begini... seinget gue begitu. itu terakhirnya kita bisa bercanda-canda & saling cerita. mungkin karna aku ngeselin, jadi kamu berubah bangte begini

sumpah.. aku nggak ada maksut apa-apa nulis beginian, aku cuma pengen perasaan aku sedikit lega kl aku udah bilang begini. Shit, I feel like I'm crying.. but, I won't cry.

Can everything get back to the way it was?

ps: I love you
so much forever i do

Tidak ada komentar:

Posting Komentar