l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Jumat, 05 Juni 2009

nightmare

yeyeyoyee akhirnya the final examination is over yeah, gue pengen share sama lo semuanya gimana menderitanya gue seminggu tanpa laptop, tanpa komputer, tanpa tv, and another gadgets, got damned kalo katanya chacha.

hari 1
bahasa indonesia : gue nyantai ngerjainnya. ga serius juga belajarnya hehehe katanya bu merry bahasa indonesia sebenernya ga perlu belajar, yang penting tau konsep dan asah kreatifitasmu, pasti bisa! nah gue setuju banget tuh sm statementnya bu merry hehe thanks ma'am! jadi akhirnya gue ngerjain aja semua soal soal, ga stress juga dan ternyataa ada beberapa soal yang sama persis kaya ulangannya bu merry. gue dapet ruang 3 di 7.1,yang ngawas waktu itu kalo ga salah bu weni sm pak mul. pas gue uda selesai poni gue bolong terus mau gue benerin kan poninya terpaksa lepas bando dulu, eh pas mau lepas bando pak mul blg "laras,gausah dandan! ga dandan aja axel uda mau ko" yang lalu disambut tawa satu kelas. awwwwwwwwwwrrr sukses ya pak mul bkn gue malu di dpn anak kelas 7 lg zzz

plkj : hmmm ga sesusah yang gue bayangin hahahaha yaiyalah keterlaluan abis gue kalo gabisa, 2 hari waktuku kuhabiskan dengan belajar plkj HAHAHA lucu deng liat tanda tangannya iyel ckck

hari 2
bahasa inggris
yeeeeee pelajaran kesukaan gue nih hahahaha belajar mati-matian gue buat yang satu ini nih(y) dan akhirnya ga sia-sia gue study hard-,------ pas dicocokin jawabannya banyak yang sama, sama my beloved diandraa

seni budaya
susah juga nih....hahaha jawaban gue beda banget sama si fely wuaaaaaaaaaaa


hari 3
ipa
alhamdulilah gue bisa hehehe tapi gue lupa gambar perbesaran bayangannya, ga bawa jangka pula oh damn!

TIK
ih gue gasuka banget sama esainya masa suruh nulis rumus !@#$%^&^%*&(*?! woakookakoakokak apalah itu shit men! udah gitu masa ditanya brp jumlah kolom dan baris pada ms. excel ?! hahaha kurang kerjaan banget gue ngapalinnya

hari 4
matematika
kalo katanya caca, go to the hell you fvckin bitch, damned so much! hahahaha tapi saking pinternya si caca ngerjain tanpa liat soal ckckck hahahaha te o pe dah lu. matematika, mematikan

agama
gue punya prinsip agama itu adanya di hati bukan di buku hehehe

hari 5
ips
not so hard, exactly but i'm not good enough in this subject. tapi gue paling males disuruh gambar grafik ichhh apabanget deh

pkn
this is my favorite subject, actually! dan akhirnya gue sukses mengerjakan semua soal itu dengan baik huwaaaaa makaseeeh Tuhan. ga sia-sia gue belajar ginian 8 jam huwakakak


and finnaly, the exam is over yeaaah -_- thanks god, i've finished the examination, and waiting for the result.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar