l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Selasa, 16 Juni 2009

kisah emak dan bapak gue

barusan gue abis makan malem sama emak bapak gua. terus abis makan gue internetan di ruang tamu. gue liat nyokap gue lg terima tlf dari tante gue, gatau ngmgin apaan gapenting huehe. abis terima tlf, eh tiba-tiba nyokap gue nyamperin gue, gue kira nyokap gue mau ngasih gua duit kek gitu yee, eh gataunya mnt dibikinin facebook HUAA emak gue gaol abis emang yee, gamau kalah sm bokap gue punya facebook juga hehe. terus gue blg "yaudah tapi beliin gadis ya mah, bsk terbit" abis itu nyokap gue blg "iya bsk ingetin aja" terus gue blg "yaudah ntr dulu, lg asik nih mah" hahaha terus gue liat nyokap gue mukanya cemberut kayak apaan dah buset! ngambek emak gue hahaha

abis itu emak gue duduk samping gue kan, smbl makan kerupuk smbl baca majalah apaan. eh tdk lama kemudian bapak gue dateng ikutan nimbrung smbl ngerokok ish! bau asep rokok ih gaenak! abis itu nyokap gue nanyain drama korea paporit gue kann tuh, bbf hehehe. nyokap blg

nyokap : kak, uda selesai nonton bbfnya?
gue : uda tadi
nyokap : akhirannya gimana?mama blm nonton..
gue : jandi jadi dokter, abis itu si jun pyo kuliah ke amerika eh tapi 4 tahun kemudian blk lg mah.. buat ngelamar jandi huehehe asik deh mah, romantis!
nyokap : mama mau nonton ah... dimana kasetnya?
gue : kamar!

abis itu nyokap gue nntn sendirian di kamar gue, hahahaha dasar emak! terus gue diajakin ngmg gitu sm bokap gue, pertama ya bokap gue nanya kapan masuk sekolah lg gitu, terus kpn beli buku bla bla gue jawab aja sekenanya hihi terus ya masa bokap gue ngmgin sekolah gitu, ya ampun gue kaya gimanaaaaaaaaaa gitchu kalo bokap gue ngmgin sekolah. gue ngerasa gue uda ngecewain bokap nyokap gue banget. gue uda nyia-nyiain sekolah gue. pdhl kan bayaran sekolah mahal! uda gitu Asisi banyak keperluan ini itu hahaha jadi dikit-dikit musti ngeluarin uang. abis itu yang bkn gue nyesek lg, masa bokap gue blg "papa ga maksa kamu harus jadi ini itu. asalkan kamu sukses dan itu halal, papa uda seneng kok Kak! selagi papa dan mama masih bisa nyekolahin kamu, kamu harus manfaatkan" ahuahuahuaaha papaaaa :'( gue jadi inget kalo gue sering banget bolos les, sering bohong sm bokap nyokap gue hehehe, abis itu gue juga suka ngelawan bokap nyokap gue auahuahuahau knp hidup gue segini mirisnya ck -_-

gue lgsg ngerasa bersalah bangeeeeet tuh ya. aplg pas terima rapot kmrn, nilai gue ancuuurrr seancur-ancurnya. gue bacanya aja uda mau nangis, aplg emak bapak gue? yang uda nyedian fasilitas lengkap banget mulai dari hp, internet, tape, AC, kamar, laptop, komputer, kamera dll yang gabisa gue sebutin satu persatu. gue tuh ngecewain mereka terus. tapi mereka ttp aja baik sm gue. apa aja yang gue mau selagi mereka mampu pasti okay deh.

kalo abis diceramahin gini yaaaa, kadang gue suka tersentuh sm ucapan bokap. gue berterimakasih banget sama Tuhan Yesus yang udah ngasih gue orang tua yang baiiiiiiik banget sama gue. yang sabaaarr banget ngadepin gue yang manja,banyak maunya,egois, dll. tapi semalumalunya, sesedihsedihnya, sekecewanya mereka, mereka gapernah nyesel punya anak kayak gue ya Tuhan. kasih sayang mereka gapernah abis buat gue. sebenernya dosa gue lebih banyak drpd itu tapi............gak ah pegel z

gue bersyukuuur banget punya nyokap yang baik kayak emak gue. semarahmarahnya dia sm gue, dia gapernah mukul gue ataupun nendang gue tapi dicubit sm disentil pernah sih dulu hehehe. bokap gue juga. segalakgalaknya dia, seseremseremnya dia ngomong tp dia selalu memegang teguh "laki-laki main fisik dengan perempuan adalah banci" eh tapi kalo bapak gue lg marah BUSET! rasanya gue pengen mati saat itu juga. lebih serem drpd monster mau makan orang you know! HAHAHA lebay amat gue yak

tapi seperti apapun mereka, mereka tetep yang terbaik dann tak tergantikan yaaaaaaaaaaaaaa?ya dong

oh ya, buat my Dad en my Mom wakakak apadeh ya gue -_- maksut gue my bapak dan emak, kalo aja kalian punya blog dan baca ini "aku mau minta maaf ya bikin kalian kecewa dan repot dan malu dan aku juga ngarep banget ya jangan sampe yaaaaa kalian merasa nyesel punya anak kayak aku sehingga mau membuangku dan harta warisanku jatuh ke tangan orang lain HAHAHA canda! hm i don't have enough courage but i promise i certainly make you proud, aminnnn"

oia lupa, postingan ini gaada unsur pamer atau sombong atau apa yaaaa, beneran deh tapi unsur lebay adalah dikit HAHAHA

regards, bernadette indah larasati!

2 komentar: