l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Sabtu, 27 Juni 2009

flashback

eh eh gue mau sedikit flashback dong ya HAHAHA gue agak malu gitchu menceritakannya. hm mungkin ini ya yang namanya kualat huekekek. jadi ini ttg gimana gue sblm sama iyel. jadi ya kan waktu itu gue masih suka sama si *beeeeep* tapi ternyata si iyel udah suka sama gue. tapi gue blm tau kalo iyel suka sm gue. nah pas tau gue suka sama si itu, eh dia lgsg broken heart gitu katanya cieelah HAHAHA kasiaaaan dah lu weee, nah abis itu dia suka sama oranglain. tapi jujur gue gatau sama sekali ya kalo dia uda lama suka sm gue. pas semester 2 gue udah mulai dekeet tuh sm dia. gue uda mulai curhatan gt tapi jujur gue waktu itu gapunya perasaan sama sekali tp gue uda anggep dia sahabat dan temen curhat. sampe waktu itu ada tugas kelompok IPA dan gue sekelompok sm dia,tamara,dennis. trs kita mutusin buat kerjain di rmh gue. trs pas di rmh gue ya masa tamara ngmg "udaaah iyel jadian aja sm laras, biar si *beeeeep* sama si *beeeep*" jengjengjeng lgsg gue gabisa ngmg apa2 spechless banget. dan dalam pikiran gue, itu ga mungkin banget! iyel kan sahabat gue gituloccch, masa gue embat juga? meskipun dia ganteng tapikan dia punya gebetan jg haha ngga ah HAHAHA maaf ya yang :p trs gue inget banget ya, pas acara natal bersama gue minta tlg lily buat fotoin gue sm iyel. nah abis itu lily ngmg "Ras, lo suka juga ya sm Iyel?" trs gue jawab "ha?gamungkinlah ly, iyelkan sahabat gue. gue tau kok iyel suka sm siapa" aduh aduh gue kapok banget ngmg gitu beneran dah ck. nah terus pas retret yaaaaaaaaa, masa dia mulai tuh ngsh sinyal2 pedekate HAHAHA masa ya dia milih duduk sebelah gue. gue sih cuek aja ya, stay cool hehehe(y) pas tau gebetan gue yg dulu ternyata udah jadian sm orang lain yaudah deh lgsg ilfeel gue. perasaan ilang gitu aja. trs hati gue kosong nih. gaada yg ngisi sm sekali hihi. pertamanya sih gue sedih, sedih banget! tapi ya setelah gue pikir2 ngapain jg gue musti sedih?tu cowok jg bkn punya gue yekan?haha lagian cowok ga cuma dia yengga? masih banyak ikan di laut haha. trs pas tanggal 24 januari 2009 nmr 0878xxxxx sms gue kyk gini :

0878xxxx : ini bnr nmrnya Laras bkn?
gue : iya, ini siapa?
0878xxxx : axel,iyel,ichoel,babe,bachoel
gue : oh iyeeeel HAHA knp yel?
0878xxxx : hm sebelumnya gw mau nanya, lo masih suka sm *beeeep* ga?gw lg mau curhat ttg cewek
gue : ohh itu, haha udah ngga. gue uda ngelupain dia. lagian cowok kan ga cuma dia, ya ngga? hehe kenapa sih?
0878xxx : oh bagus hehe gpp eh gw lg suka sm satu orang cewek nih di kls 8.2
gue : siapaaaaaaaaaa yel?
0878xxx : nmr absen 5 (it means : gue!)
gue : ha?ha?ha?
0878xxxx : tapi boong... hehehe
gue : ah elu, serius dongggg -_-
0878xxx : iya kali ini gw serius! gw suka sm dia, lo mau nggak bantuin gw?
gue : bantuin apaan?
0878xxx : ya buat pdkt sm dialah. what else?
gue : oh iyadehiya :D
0878xxx : nanti gw sms lagi
gue : nanti?emgnya knp?
0878xxxx : soalnya pulsa gw sekarat hehehe

zzz gajelaaaas banget deh nih anak ck HAHAHA -_- trs pas tanggal 26 januari 2009 dia sms lg

0878xxxx : ras, gmana? uda lo pikirin?
gue : pikirin apaan?
0878xxxx : yang kemareeeen
gue : (pura pura bego) apaan deh?
0878xxx : gue suka sm lo! terus?
gue : terus? apaan?
0878xxxx : jawabaaanya raaaaas!
gue : emg lo uda nembak gue?
0878xxxx : nah tadi?
gue : ya kan lo cm blg suka doang sm gue, ga nembak gue heheheh
0878xxxx : hm yaudah. gue suka sm lo ras. would you want to be my girlfriend?
gue : hmmmmm gimana yaaaa? -________-
0878xxxx : jadi diterima ga say?( wuih "say")
gue : hm yaudah deh -______-

awwwwwr sejak saat itu gue mulai coba buat sayang sm dia. gue coba jadi pacar yang baik sm dia. dan yang plg penting gue nyaman sama dia. mulai dari gapunya perasaan apa apa sampe sayang bgt dan gamau lepas :p oke, gue kualat. pasti lo semua yang baca ini pgn memaki gue "mampus lo Ras!" huahaha

anytime,anywhere i being arround him, i feel in heaven! he succesfully turn on my eyes! thanks god, you give me one man that changed my whole life into something beautiful life. i found you iyel. Makasih Tuhan Yesus, atas bimbingan dan berkatmu pada aku dan iyel -_- happy anniversary honey! i love you soomucho!

with love,
bernadette indah larasati :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar