l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Kamis, 30 April 2009

buat yang ngerasa aja

Several things which can coloring my day,
Gue bener-bener butuh hal-hal ini, kalau ngga gue akan mati karna dosis kebosanan yg terlalu tinggi.

Pengen seneng-seneng sebanyak-banyaknya, setulus-tulusnya sama orang-orang terdekat gue. Entah itu teman-teman disekolah, atau orang-orang lain disekitar gue. Beberapa hari ini, gue ngerasa hari-hari gue biasa bgt.
Sepi.
Garing.
Krik-krik.
Padahal kan gue punya temen-temen ya?
Padahal kan gue masih anak kelas dua SMP ya?

Padahal kan gue masih punya pacar ya?
tapi kemana dia saat gue butuh dia?

harusnya sekarang gue lagi seneng2 nih
harusnya sekarang gue lagi menikmati moment berdua sama pacar gue

Okeh, gak penting.

Jd intinya,
Gue bosen.
Gue jenuh.
Gue muak.
Gue kangen.
Gue ngarep.


jujur gue capek! capek kalo kaya gini terus. knp harus gue yang selalu ngertiin dia? kenapa? kenapa dia bisa seenaknya aja ngebatalin janji sama gue?apa dia uda ga sayang lagi sama gue? dan kenapa yang ada di pikiran gue selalu pikiran negativee terusss, sampe kadang2 gue suka nangis sendiri mikirin dia.

apa hati gue bisa disembuhin cuma dengan kata2 maaf dari dia?

Bukannya gak bersyukur sm apa yg udah Tuhan kasih,
Tp gue mengasihani diri gue sendiri yg ngga bisa memanfaatkan apa yg udah Tuhan beri di hidup gue.

Gue butuh seneng-seneng, gue butuh orang-orang tersayang gue lg.
Gue lebay juga lama-lama, kaya orang sakit kista sekarat tingkat tinggi, yg udah mau ganti kulit.

Gue rasa orang-orang lg pd sibuk ya dengan urusannya masing-masing?terutama dia

rasanya gue pengen marah, pengen nangis, pengen teriak sekenceng2nya, tapi gue gapunya keberanian to do that!
oke mungkin gue egois. gue minta semua waktu yang dia punya cuma buat gue tanpa peduli kalo dia juga punya kehidupannya sendiri, dan kehidupannya ga melulu ngurusin gue, ga melulu harus selalu tentang gue. gue bingung, apa gue salah kalo gue pengen ketemu sama dia?apa gue salah kalo gue marah sama dia karna dia ngebatalin janji seenaknya aja?

Whatever,
gue cuma pengen dia ada saat gue butuhin dia.

2 komentar:

  1. wah,sbr aja ya!!!
    sy pernah uga keq gitu tapi ma kambing

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus