l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Rabu, 01 Juli 2009

list kejahatan iyel

ini adalah list kejahatan Axel Azarya Pratama terhadap gue :

1. megang kuping. entah kenapa dia suka banget megangin kuping gue. i dont know why! entah itu di rumah gue lah, di sekolah, bahkan di jalanan pun dia gapernah lupa untuk menyuel2 kuping gue. dia baru berenti kalo gue uda marah-marah dan bentak dia tapi 5 menit kemudian dia mulai lg. gue uda kehabisan akal buat memusnahkan perbuatannya kayak gitu. have some idea?HELP ME PLEASE!!!!!!!!!!!!!
2. megang rambut. kalo ga megang kuping pasti megang rambut. padahal dia tau ya, gue paling risih dipegang pegang rambut,gatau kenapa. tapi emang dasarnya nyebelin, di setiap kesempatan pasti ada aja tangan isengnya dia megang rambut gue, jerk
3.ngatain. yaaaaaap, everybody does. sebenernya sih biasa aja tp kalo buat Iyel ini termasuk dlm list kejahatannya :p ahihi tp kadang gue suka sebel juga -,- masa dia bilang gue gendut pdhl ya terang2an badan gue yang kurus kerempeng gini ck gue gatau dia min brp, apa uda katarak kali ya? terus dia juga ngatain gue pendeeek. huhu dianya sih yang ketinggian. kalo postur tinggi badan gue normal koooooook,yakan yakan? ya dong -_-
4. nanya tanggal atau jam. ih gue heran sumpaaaaaah heran bgtbgtbgt knp ya tuh cowok selalu nanya tanggal atau jam sm gue uh uh uh -_______- pas gue tanya knp, di blg "itu tandanya aku sayang sama kamu" ya tapi kenapaaaaaaaa harus nanyain yg gapenting gitchu jeleeeeeeeeeeeeek, aneh emang pacar gua HA HA HA
5.nyubit pipi. Iyel suka banget nyubitin pipi gue sampe pipi gue merah meriah eh salah ya itu murah meriah hahaha (jayus) tp kalo gue uda kesel gue blg "ih, apaan sih" eh bukannya tobat kek apa kek gitu ya minta maaf, justru dia malah ngencengin cubitannya uououo ngeselin bgt kan -,-

sebenernya sih masih banyak daftar kejahatanya sm gue tapi.................males ah hehe :p gua lg males ngapa2in jadi maaaffff ya postingannya singkat,padat, dan gapenting zz. byebye bloggg, jangan kangen sm gue ya fufufu :3

peace love and gaul, oke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar