l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Sabtu, 26 September 2009

8th anniversary full of tears :(((

yel...
masa tadi aku nangis lagi hhhhh :'(
capek sih sebenernya, tapi mau gimana?
aku bener-bener ga nyangka bisa kyk gini
maafin aku yaaaaaaaaaa -_-
maafin papa mamaku juga

(ohya aku ngucapin anniversary skrg aja ya takut besok gabisa ngucapin)


"happy 8th anniversary sayang, 26th september 2009 is the day i should always be remember cause that day is my 8th anniversary with you. wish it could be better than everything that we've been through together. me love you kiss and hug <3"


kuat ya sayang, aku yakin kok kita bisa ngelewatin ini sama-sama. udah banyak banget cobaan yang aku lewatin bareng sama kamu, masa gini aja kita gabisa ngelewatin sih? kuncinya, asalkan kamu disini terus bareng sm aku. aku tau, anniversary emang cuma sebulan sekali, tapi sayangku ke kamu tiap hari dongggggggg

tadi aku doa rosario. aku doa terussss. doain kamu, doain aku, doain kita. supaya kita kuat ngelewatin ini semua. aku keingetan sama kamu terus. aku mikirin ini sampe gabisa tidur. makan pun cuma sehari sekali. terancam gagal nih program 'getting fatter' ku hahaha. kalo kamu liat aku sekarang, mungkin kamu udah takut duluan kali -,- mataku bengkak item kyk setan. gaada cakep2nya sama sekali deh.

just so you know, hpku sama laptop disita. mungkin selesai mid baru balik. trs simcardnya patah. jadi mungkin nanti abis mid aku baru beli nomer baru. aku bakalan kangen kamu bgtttt yel. honestly from the bottom bottom of my heart.

janji ya sama aku, kalo nanti kita papasan di sekolah, harus nyapa gaboleh sombong. janji sama aku harus rajin belajar, janji nilai midnya harus bagus, gaboleh nyontek tapiiiiiiiii wikikikikik :p janji gaboleh telat makan, janji bangun pagi dan gaboleh tidur malem2 HEHEHE

janji juga sm aku, harus nurut apa kata mama. jangan lupa doa juga ya. doain kita. supaya happy terus.

kalo gaada aku, gaada yang bawel lg sama kamu deh. tapi tenaaaaang, ntar abis mid siap-siap aja aku recokin tiap hari hahaha. aku gamau tau pokoknya nilai mid kamu harus bagus tp jangan sampe ngalahin aku (apadeeeeh) hihihi kalo ngga, awas aja aku cubitin mulu tiap hari wkwk . jangan coba-coba nipu aku yaaa, mata-mata aku banyak loh di 9.1 huahahaha makanya rajin belajar, jangan mikirin gua mulu ngapa si?!

aku takut deh yel..
semenjak kejadian itu, aku ngerasa kamu jadi beda
aku trauma kejadian putus kita yg sebelum2nya
aku takut itu keulang lagi :'(
aku gamau kehilangan kamu untuk yang kesekian kalinya
bukannya gombal tapi itu yang aku rasain

kamu berubah banget
jadi cuek
bls sms singkat2
gapernah ngmg sayang lagi ke aku
trus di fb wall sm firiendnya cewek semua
bukannya cemburu, tapi takut
takut kamu nyari pengganti aku yang baru

do you know it hurts me a lot? do you even care? all the things that you promised me feel so lies and so unfair :'(((

bukannya posesif, bukannya cemburuan, bukannya curigaan, tapi aku takuuuuuuut. takut banget. tiba2 kamu mutusin aku, ninggalin aku gitu aja kyk dulu. itu sakit kan yel. hmf seandainya kamu bisa ngerasain.

tapi aku percaya kok sama kamu. lebih tepatnya berusaha untuk percaya.

aku tau aku banyak banget salahnya sm kamu
gara2 aku, kamu jadi kebawa-bawa masalah ini
sumpah gaenak banget aku sama kamu :(((
mskpn udah minta maaf berulang kali tp tetep aja
aplg kamu cuek sama aku kyk sekarang
hhhmmhhh lengkap deh

but whatever things happens, i'm still here to loving you with all my heart and with all i have. i just love you, no matter what people talk about us. i love you, no matter what world brings to us :)

ps : help me to become a mature girl, who was not easy to cry just because of love c:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar