l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Rabu, 02 September 2009

XL

gue inget banget waktu lo manggil gue 'beo' dan gue manggil lo 'kebo'. gue inget banget tanggal 24 januari 2009 jam 20.09 lo pertama kali sms gue. gue inget banget pas gue lg feeling down, gue lg nangis lo malah ngajakin main tebaktebakan jayus hahaha. gue inget pas kita lagi retret, lo duduk sebelah gue pas lg main, gue degdegan lo malah senyam senyum gajelas sambil ngeliatin gue. gue inget pas hari pertama kita jadian, pas masuk sekolah lo buka pintu ruangan komputer dan kita dicengin satu kelas. gue inget banget waktu lo nolak dengan keras waktu gue ngajakin lo berenang, dan darisitu gue tau lo gakbisa berenanlg. gue inget banget pas pertama kali lo bilang sayang ke gue dan bilang gue nomer satu buat lo. gue inget banget dulu tiap malem sebelum tidur lo gapernah lupa bilang 'iloveyou' ke gue. gue inget dulu waktu kita mau sepedahan bareng-bareng. gue inget banget pas lo ngambek di dufan tapi abis itu lo gendong gue dan megang tangan gue sampe gamau lepas. gue inget waktu anniversary kita, lo makan nasi uduk bikinan gue. gue inget semuanya. susah senengnya. becanda becanda serunya. kangen kangenannya. berantem nyolot nyolotannya. gue ga pernah lupa cara lo meluk gue, gandeng tangan gue. gue gapernah lupa senyum lo, ketawa lo, ngambek dan betenya lo.

lo bisa bikin gue kesel banget tapi abis itu lo bisa bikin gue ketawa ngakak sampe sakit perut.

gue sayang sama lo ga peduli lo sayang sama gue apa ngga.
gue kangen sama lo ga peduli lo kangen sama gue apa ngga.
gue selalu doain lo ga peduli lo doain gue apa ngga.

doa terakhir gue buat lo : semoga abis ini lo bisa bahagia sama cewek lain yang lo sayang, yang ga gampang marah, ga gampang ngambek, yang jarang bikin lo kesel dan bete, yang bisa selalu ngertiin lo dan perhatian sama lo. yang ga cemburuan, yang ga egois dan ga gengsian, yang ga kayak anak kecil juga. amin :)

makasih banyak ya, gue sama sekali ga pernah nyesel pernah pacaran sama lo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar