l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Minggu, 20 September 2009

baru tau ya, ternyata....

eh gue baru tau deh ya, ternyata main di game master itu asik banget ya akakakak. gue ceritain dari awal ya..

jadi sabtu pagi gt kan gue berenang di rasuna bedua ama chacha. mainan lift kea orang bego. cuma bedua pula. di jalan gue uda deg2an aja tuh. takut gaboleh masuk. yaiyalah kita gapunya kartu membernya gt disana or whatever is it. pura2 jadi pemilik apartment gt, gaada tamara gaada ocin. parah bgt lo kira kolam renang nenek lo, wakakak dan yang pinternya lagi, kita ga bawa handukk! parahbgt sumpah dah hihi tp asikk loh bayangin aja apartment bintang lima kea rasuna bisa dikadalin sama 2 orang anak kelas 3 SMP

abis itu, gue ke salon sm chacha. nemenin si chacha potong poni. akhirnya drpd bengong mending gue ikutan cuci blow aja deh. tapi kyknya, salonnya ga cocok sm gue deh, rambut gue jadi aneh gitu poninya errrrggggghhh wth padahal mau ketemu iyel lagi :(

meskipun kata iyel, rambut gue bagus tp tetep aja gue ga nyaman. akhirnya gue ke plangi sama chacha,iyel,ivan,regi dianterin supirnya chacha. nemenin ivan nyari kado buat cynthia. ivan akhirnya dapet kado buat cynthia di toko pilihan gue. wooo tuhkan van, ga nyesel lo ngajak gue wkwkwk

abis itu, kita mencar. gue sm chacha cari makan. iyel main di game master. ivan nemenin regi cari sepatu. eh eh gue dapet kalung kembaran sm chacha, lucu deh. its only 25rb.

lucu kaaaaaan?kembaran gt sama bestfriendkuuuuu hahahahaha (apasih ras -_-)

abis makan gue kan nemenin chacha beli j.cool trs abis itu bosen bgt kan mau jalan kmn capek bawa laptop berat bgt, dimainin juga nggak padahal wkwk

akhirnya gue nyusulin iyel ke game master. pantesan sms gue gadibales, eh gataunya lg asik main mt. abis itu berkat paksaan chacha, gue main pake kartunya iyel. mskpn ngisi dulu sih. gue main bola basket gitu sm chacha. gue baru tau ya ternyata main di game master atau timezone or whatever is it itu ternyata asikkkkk ya, whoaa awesome



it was a tiring day, but i'm glad to be there with my twin chacha, my boyfie iyel, and my friends ivan, regi.



how about this?he's so fvckin handsome right?hahahahaha ganteng beneeeeer dah tmn gue wkwkwk piss ya regggg. honestly, he's single and he's looking for a preety girl. dijamin ga bakal nyesel HAHAHAHA yang mau daftar search facebook regilio christopher!


iyel nyebelin masa baru ga ketemu bbrp hari aja tingginya udah segitu weeeeeee. dikasih makan apa sih lo? ah tapi dia aja ga normal tingginya wkwkw gue normal kan gue normal kan segitu?IYAAAADONGGGG wikikikikikiki

iyel thanks for today ya dear -_-

when i wake up in the morning, first thing that across my mind is you. first thing that i think is, am i able to meet you today?i really wanna meet you to se your smile, to see your face. and so lucky me, God listened to my prayer. i always hope that, i can meet you, someone who i really love. you know why?

its because,

everytime i talk to you its brighter my day

everytime i see you its bring happiness in my life.

and every moment spend with you, its something that i wouldnt trade for anything in this world, because its priceless

you makes me smile when it so hard to do that

i love you yel, with all i have, with all my heart, and with eveything i am :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar