l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Minggu, 20 September 2009

lebaran

heloooo bloggiee, it has been a long time i didnt write on this blog. did you miss me?hahahaha eh mskpn gue ga ngerayain tp gpp deh ikutan ngucapin yaaa, selamat hari idul fitri 1430 H for all who celebrate :) forgive me for all my mistakes i've made yaaaaaaaaa c:

lebaran taun ini tuh sepi bgt, gatau knp. ngerasa ada yang beda aja. thrnya juga wkwkwk. yaiyalah masa gue cuma dapet 250rb sih. itu dikit lohh bagi gua wikikikiki. dibanding taun lalu gue bisa dapet 300rb lebih. dari tante, om, pakde, bude, kakak, mas, mbak, dan sodara gue semuanya.

tradisi lebaran di keluarga gue tuh asikkkk bgt menurut gue. jam 9 tadi pagi, gue dibangunin buat ziarah ke kuburan eyang. trs abis itu acara dirumah. pertama, sungkeman dulu, maaf2an, terus yaaaaa abis itu yang belum nikah ngantri dapet thr. nah, yang uda nikah aplg yang orangtua itu wajib hukumnya ngasih ke yang muda wkwk asikkk kan. like i said before, gue cuma dapet 250rb (segitu CUMA lo blg) hahahaha tp gpp gue harus selalu bersyukur sm apa yg gue dapet.






kalo lebaran gini ya, suasananya itu gue kangenin bgt. soalnya keluarga gue yang jauh yang udah lama bgt ga ketemu itu biasanya dateng. makanya, lebaran tuh dijadikan moment buat lebih dekat sm keluarga. saling mengenal satu sama lain.

tapi yang paling gue kangeninnn sih, makanannya. hahahha iya jujur gue kangen bgt sm masakannya. kalo lebaran gue paling suka makan nasi pake opor ayam, teri kacang sama sambel goreng ati. woooooooooooooww leker men :o

dan yang bangganya, gue bantuin nyokap gue masak lhooooooooooooo -__- hihihihi mskpn cuma sekedar motongin cabe sama tumis bawang tapi kan kalo gaada itu gabakal jadi masakannya wkwkwkwk terus gue jg bantuin nyokap sama tante gue menghias rumah eyang gue krn tamu dan sodara jauh kan pada dateng gitu whihihi seru deh :)

ohya pas bangun tadi pagi, gue dapet kiriman sms lebaran dr tmn2 gue luculucu deh, pdhl gue ga ngerayain gitu haha , kea gini nih..

Walau hati gak sebening XL dan secerah MENTARI.Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan diri dari ROAMING dosa,kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA.MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Sebelum Ramadhan pergi, Sebelum Idul fitri datang, Sebelum operator sibuk, Sebelum sms pending mulu, Sebelum pulsa habis,Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZINMOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Sebenarnya saya mau mengirimkan video, tapi fitur 3G belum masuk sini. Mau pake MMS, HP situ kurang canggih. Sudahlah, pake SMS pun jadi… Selamat Idul Fitri 1430 H. Mohon Maaf Lahir Batin. Kemenangan adalah milik mereka yang berjuang.

hehe lucu kan?yakan yakan?hehe padahal biasa aja sih tp gatau gue suka aja.

eh ya masa kan tadi kumpul2 gt terus tante gue masa blg "laras sudah besar ya, pasti sudah punya pacar. pacarnya bawa sini dong, kenalin sm kita2"

terus ada lagi, pakde gue blg "waaaah berarti bentar lagi kita pake seragam dong ya" hahahaha spechless gue oh no! yaudah akhirnya gue blg "wah masih lama pade, doain aja ya biar langgeng hehe"

terus gue ngadu kan ke iyel, gue bilang "yang, aku disuruh kawin! wakakak my uncle was joking" eh si kakek bilang "yaudah sih kalo beneran juga gapapa"

ihhh, apabanget sih iyel -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar