l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Selasa, 22 September 2009

target!

masa... waktu itu pas ke bandung gue beli 1 baju sama 1 celana pendek gt kan, nah pas fitting pas pas aja, nah skg? bajunya kegedeaaaaaaaaaaan, celananya melorottt ohhh segitu kurusnya gue apa ih lebay abis baju sama celana gua (-_-) nah gara gara itu nyokap gua marah marah melulu, tiap hari ngomel mulu kalo gue susah makan

"kamu tuh kurus banget celana baru sampe bisa bisanya kendor, makan tuh yang banyak! kamu main komputer bisa ngabisin banyak waktu, masa makan gabisa ngabisin banyak nasi? makan kamu makan!"

aduh ma, aku sampe hafal..

setiap kali gue dimarahin kayak gitu, gue pasti langsung ke kamar terus nangis.. YAGAKLAH -_- ke kamar terus gue ngaca, segitu kurusnya gue apa? hah? iyel juga lagi nih ngomong mulu gue kurus, sirik aja sih lu ama gua! terus gue sekarang dikit2 nanya sama temen2 gue bandingin orang yang nggak beda jauh dari gue, tiap kali gue dibilang lebih berisi daripada siapa gt misalnya, girang deh gue ahahaha

berat gue itu... 39kg skg, target gue bulan depan gue harus bisa naik berat badan sampe 48-50 kg! ah susah tapinyaaaaa, perasaan badan gue karet banget deh makan gue kayaknya udah banyak deh tapi gini gini aja. cuma 1 orang didunia ini yang bilang gue gemuk itu... my grandma, duh gini gemuk gimana benerannya?

terus sekarang gue sering banget nanya "eh di kantin ada makanan apa ya yang banyak lemaknya?" atau nggak "eh gue makan apaan nih pokoknya harus naik!!!" uhmmm gitu deh terus gue nanya2 ke temen2 gue perlu naik berat badan apa nggak? gue pantes apa nggak kalo agak gemukan? gue sebenernya sekurus itu apa???????? hah???? sampe gue tulis di notes hp gue apa yang gue harus makan & yang gue harus lakuin buat dapet banyak lemak -_-

katanya mereka (chacha ocin tamara didi feli debby fani iyel edo nangge) gue harus:

makan teratur -> susah
makan malem -> males
porsi makan dibanyakin -> susah
makan nasi goreng -> emang ngaruh?
makan roti isi keju & susu -> udah
minum susu 3 kali sehari -> udah
ngemil coklat -> udah
minum just alpukat -> enek
jangan loncat-loncat -> katanya fely siapa percaya?
makan kulit ayam -> udah
makan junkfood -> gaksehat (alah)

emm... tapi gue gayakin sama nasi goreng & jus alpukat -_- oh iya tapi kata fely "badan lo udah bagus gitu ras, langsing daripada kayak gue lo mau?" HAHAHAHA sebuah pengakuan. terus kata ocin juga "eh ras gausah2 ngapain sih?udah bagus tau, jangan deh ras jangan" hahaha badan gue udah bagus ya.......nging uda gt sekarang gue kl beli makanan liat komposisinya dulu mana yang mengandung banyak lemaknya haaaaaaaaaaaaudah ah pokoknya target bulan depan : 48kg - 50kg!!!!!!!!

sekarang gue mau..........makan coklat -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar