l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Senin, 09 November 2009

the hottest couple of the year ♥

halo halo halo! :) how are you people? i hope you all in the good condition :p Just so you know, i got my happiness back! even i'm single right now but i'm happy arround people who i love. ga kerasaa ya sekarang udah bulan november aja. bulan depan uda desember terus januari aaaaaaa bentar lagi UAN!!!!!!!!!!!

now, let me introduce the couples of ganamious like i used to be.


victorina arif tanubrata - gracio haggai sianipar 919
ini pasangan yang terlama jadiannya sekaligus yang paling adem ayem. ohya hari ini mereka anniversary lhoooo hihi happy anniv yaa vhinahaggai! bisa dibilang ini pasangan ga pernah berantem tonjok2an, tendang2an, tampol2an, YAIYALAH -_-" (lebay mode on) hahaha tapi gue yakin, semesra apapun pasti ada aja kerikil tajam yang menerpa. tapi jadikanlah itu sebagai pelajaran untuk hidup lebih dewasa lagi. justru kerikil itu semakin menguji ketulusan cinta satu sama lain, iyakan vhicio? bahasa gue drtd berat abeees HEHEHE awet ya kamoooo :p


claudia caesey - johannes emmanuel cramer 1219
siapa sih yang nggak mau sama claudia?udah cantik, pinter, baik pula. tapi dari sekian banyak lelaki yang menyatakan perasaannya, nuel lah yang hinggap di hatinya claudia (hinggap?) pasangan ini tuh kayak anak kecil banget hahaha. duaduanya berbehel. dan kalo menurut gue, nuel itu bukan tipe cowok romantis tapi nuel lebih ke ehm apa ya?funny funny gt deh -,- udah gitu
mereka sama-sama ketua kelas. klop deh clauel!


silvia ekalilya - edward trenata soliwoa putra 1639
ini pasangan paling gajebo seantero asisi. pasangan yang kalo mau ngomong aja harus rame-rame. edo sayang banget sama lily. saking sayangnya sampe takut banget diputusin. edo jauh-jauh dateng dari kupang cuma buat lily. edo yang cintanya penuh dengan pengorbanan. tapi akhirnya edo patah hati karena lily lebih memilih kim hyun joong a.k.a ji hoo di bbf HUAHAHAHAHAHA candaaa dengggg -_-

cynthia alexandra - adrianus ivan 11 (gue lupa bulan apa,maafya babyy!)
ini pasangan juga malu-malu gitu. gue inget waktu karyawisata, gue satu bis sama ivan terus cynthia tlfn gue titip salam buat ivan. waktu cynthia ulang tahun, ivan kasih kado boneka. kok tau ras?iyalah kan gue ikut waktu ivan beli kadonya wqwqwq. ivan ketua osis, mantannya banyak. tapi yang dihatinya ivan cuma cynthia seorang dongggg hihihi ;p


diandra subandriyo - yusuf hari pahlawan 131009
ini pasangan yang paling menuai kontroversi. sekaligus ini adalah pasangan yang paling muda masa pacarannya di ganam. pasangan yang pacaran sama temenan gaada bedanya hahaha. jujur, sampe sekarang gue masih ga nyangka didi sama ucup. dari sekian banyak orang yang pernah pacaran sama didi, ucuplah yang pertama kali satu sekolah pacarannya.

you see?semuanya bikin ngiriiiiiiiiiiiii! aku mau kayak mereka hihihihi ;p so, who's the hottest couple of the year?what do you think?we'll see. hm gue doain supaya kalian langgeng, selanggeng-langgengnya deh amin :)) pokoknya aku akan jadi orang pertama yang nggak setuju kalo kalian putusss, ouukay?HAHAHA

see you on my next post, bye

xoxolarasxoxo