l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Sabtu, 28 November 2009

the birthday gifts

ulang tahun selalu jadi momen yang paling gue nantikan setiap tahun. soalnya karena itu tanggal muda, jadi bokap nyokap gue tuh ibaratnya lagi ketiban durian runtuh awkajxzjakliajkzzz maksutnya lagi gajian gt jadi duitnya masih seger disimpen di bank ehehe. daripada disimpen di bank mending sini deh bagi-bagi rejeki buat gua iyagak (?)

dari kecil sampe SD,hampir setiap tahun gue selalu ngerayain ulang tahun. dan setiap ada yang ulang tahun gue selalu mau tampil di depan cuma buat niup lilin kue ulang tahun (gt sih katanya nyokap)

ulang tahun pertama gue dirayain cuma sama bokap,nyokap,dan opung gue. ga ngundang siapa-siapa tapi keliatan banget gue kegirangan tiup lilin sambil motong kue -_-



ulang tahun kedua gue dirayain di ancol. gaada pesta sih, tapi diajak bokap nyokap jalan-jalan ke ancol. liat atraksi di gelanggang samudra, dicium lumba-lumba dan main pasir di ancol hihihi dulu waktu dicium lumba-lumba gue kegirangan minta lagi tapi pas salaman sama orangutan gue nangis ketakutan setengah mati hahaha foto ini diambil nyokap gue pake kamera polaroid yang skrg udah gatau kemana



ulang tahun ketiga, pertama kalinya gue ngadain pesta kecil-kecilan di rumah opung. ngundang sodara-sodara deket mulai dari eyang,tante,pakde,bude,sepupu, semuanya dateng dan gue dapet kado dari bokap nyokap celengan ayam sama kodok dari tanah liat yang isinya banyaaaaaak banget krn gue lg rajin2nya nabung wkt itu, sekarang (?)


ulang tahun ke empat, bokap nyokap hadiahin gue perjalanan jakarta-semarang naik kereta. karena itu pertama kalinya gue naik kereta, sumpah seneng bangeeeeeet! :D

ulang tahun ke lima, gue nge
rayain sama temen-temen SD. tiup lilin dan potong kue pastinya dongggg. terus temen-temen SD gue pada kegirangan dapet hadiah sm makanan gt wikikiki :p trus sebagai hadiah buat gue temen2 pada nyanyiin lagu gitu paduan suara buat gue awwwww bangganya :)

ulang tahun ke enam, gue pertama kalinya naik pesawat. maklum deh anak kampung gitu norak di pesawat akakak. bokap sama nyokap hadiahin tiket perjalanan ke singapura. foto-foto di merlion king. tapi fotonyaaaa ilang nih gatau kmn :(

ulang tahun ke tujuh, lagi-lagi dirayain. t
api bedanya ini di rumah eyang. gue dapet banyak banget pernak-pernik serba elmo karena waktu itu seinget gue, gue itu elmo addict!





ulang tahun ke delapan, gue dihadiahin hp baru. waktu itu girang banget, dapet hp kamera nokia 7610 krn waktu itu hp kamera masih canggih banget, mahal pula!

ulang tahun ke sembilan, gue dapet
boneka barbie sama ken satu set sama rumahnya dari hongkong. soalnya waktu itu bokap gue baru pulang dari hongkong dan bawa oleh2 itu. gue seneeeeeng banget. soalnya lagi demen2nya main barbie.


ulang tahun ke sepuluh, waktu itu pas paskah deh kalo ga salah. gue ngerayain di gereja bareng temen2 paduan suara. dan dinyanyiin happy birthday satu gereja, inget banget! hahaha

ulang tahun ke sebelas, pertama kalinya gue disiram dan dikerjain sama temen2 SD. disiram pake air pas main galaksin waktu kls 6. gue inget banget provokatornya fani,nathan,enne,beauty,randall,reka,sama caesar ugh shit! haha but thanks for the surprise guys! tandanyaa mereka semua sayang sama gue iyakan?hihi :p

ulang tahun ke duabelas, gue ga ngerayain ulang tahun karena udah SMP maluuuu hehehe tapi gue dikasih laptop acer aspire one 4935 sama bokap nyokap, kayak gini nih



ulang tahun ke tigabelas, gue ngerayain bareng iyel,tamara,sm dennis bunjamin.kita ketawa-ketawa,ngerjain tugas,delivered pizza,dan iyel ngasih gue boneka teddy bear yang gue namain appon! senangnyaaaa ngerayain ultah bareng pacar(dulu)

dan nanti tahun
2010 gue pengen ngerayain ulang tahun bareng 82ku tersayaaaang, temen2 ganamious. insyaAllah kalo ada uangnya hihihihihihih tapi yang paling penting gue mau 2 hal ini di hari ulang tahun gue!


such a cute animal right? papa mama kalo beliin aku ini ga akan nyesel deh. aku janji aku bakal jaga aku rawat baik-baik ga akan aku telantarin. aku janji tiap minggu aku mandiin, aku rajin bawa ke pet shop dan itu semua pake uang aku. aku janji biar aku yang kasih makan, aku yang jadi baby sitter 24 jam buat diaaa uoooh aku mau ini, please!




mama! aku mau adeeeeeek bayi yang lucu yang tiap hari bisa aku cubitin mulu yang bisa aku gendong2, yang bisa aku pamerin ke temen2. tapi nanti kalo udah gede aku buang aja HAHAHAH gadengggg aku sayang kok sm adek, aku mau punya adek manis yang bisa saling berbagi, tempat curhatku tiap hari, yang bantuin milih ini itu aku mau punya adeeek ma!

btw
, gue baru aja potong pon
i loccccch. liat deh betapa jahanamnya poni gue. wuaaanjeng udah jelek makin jelek aja huhuhuhu nasib lo ras ouccccch kasian ya gue hiks (lebay) ya pokoknya special thanks buat mbak salon di ambasador yang bikin poni gue jadi kyk gini, once again i say THANKS!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar