l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Sabtu, 21 November 2009

hpku




ini loh hp gueeeeee yang udah lama banget gue pake dari jamannya kls 7 deh kl ga salah. haha udah lama yang hampir 3 tahun gue make. sbnrnya sih uda pgn ganti dari jmn kpn tp nyokap gue aja tuh makin hari makin pelit >.<

ini sih bkn hp gue sbnrnya, ini gambar nemu di google doang. kalo hp gue sih jgn ditanya udah ancur hampir tiap hari kl kesel gue bantingin mulu trs udah lecet bodynya (cie body) udah ga mulus lg deh pokoknya parah. trs keypadnya gara kebanyakan smsn bnyk yang ilangan gt hurufnya, tai

gue ngiri tmn2 gue hpnya pada bagus2 banget. hp mahal bertebaran di sklh. gue aja yang iseng suka minjem buat ngotak ngatik sana sini saking gapteknya sm hp bagus ehehehe :p huuuuu gue tau emang nilai gue ga cukup membanggakan buat minta hp jadi lebih baik gue bersyukur sm apa yang gue punya ajadeh -_-

biar jelek2 gini hp gue banyak banget kenangannya lhoooooooo -_- sms ulang tahun gue yang april kmrn masih gue simpen. sms dari mantan, sms yang unik,asik, dan ngangenin masih gue simpeeeeen dengan baik. sms romantis yang bikin gue melting. trs foto2 di hp gue bnyk bgt albumnya mulai dari 9th grade life, beloved 82, hilarious 92, 36!, charissa's, sampe..............sweet memories2619 masih adadong ahahaha. gabakalan gue apus, lucu aja gt nanti kalo udah gede ngeliat lagi :))

ohya satu lagi, gue juga nyimpen curhatan di hpku tersayang iniiiiiiii hihihi :p curhatan yang paling pendek yang cm bbrp kata sampe yang panjang 7 hlmn ada disini. hmmmmhhhh apadaya gue harus bertahan brsm hp ini.

gara-gara posting ini gue jd pgn beli hp. sbnrnya udah lama minta hp dari lebaran tp sampe skrg blm dikasih2 juga. jawabannya cuma ntar ntar aja. bilang aja sih ma, kalo ganiat beliin hp. gue sih pgnnya bb gemini atau ga javelin atau apa aja deh...curve juga boleh. tapi gue kebelet bgt pinginnnn punya gemini.

gue bukan pingin ngikutin trend anak jaman skrg yg bertebaran bb dimana2 tapi gue rasa gue emang butuh ini hp krn gue itu internet addict. gue suka bgt sama modelnya, fiturnya, semuanya. gue ga pernah sebegitu pengennya -_- doain ya semoga gue dibolehin beli ini Amin!

gue tau bokap nyokap gue jg banyak bgt kebutuhan. apalagi nanti untuk persiapan gue msk SMA. makanya supaya ga terlalu ngebebanin mereka gue mulai nabung untuk beli hp. puji Tuhan skrg tabungan gue udah 600rb, lumayan :)

pa,ma plis bolehin aku beli bb gemini ya. desember boleh ngga?hadiah natal aku ini dongggg. aku janji kalo aku dibolehin beli ini aku akan rajin belajar. aku janji ulangan semesterku bagus. aku janji, aku akan jaga hp ini dengan baik. ngga akan ilang dan ngga akan kutaro sembarangan. papa dan mama ga akan nyesel beliin aku pokoknya! aku juga ga bakal ganti hp sampe SMA. aku bakal nurut terus sama mama papa. aku cari deh semurah-murahnya di kaskus! ya ya ya?

semoga aku dibeliin. kalo sampe aku dibeliin, 3 orang yang confirm ke gue kalo baca postingan ini bakal gue traktir!

doakan aku yaaaa.

i'll chatch up with you later! bernadette indah larasati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar