l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Sabtu, 14 November 2009

me and my future plans! :)

Oke, banyak yang pengen gue lakuin di masa depan gue.Mungkin karena itu gue bikin daftar rencana2 gue sampe 12 taun ke depan pas pelajaran sejarah. ting ting


1. plans for 1 year after
  • get some weightsssss


yaholoh gua kurus banget, gua udah capek sumpah dikatain kerempeng huaa gue pengen banget punya berat badan yang ideal-_- (tapi ga kayak yang di gambar juga sih!)

  • get taller


meskipun kalo di keluarga gue ngerasa tinggi tapi kalo di sekolah? OH NO! gue termasuk pendek loh diantara temen2 yang lain aaaaaa tidaaaak -,-
  • lulus UN dengan nem yang bagus

empat bulan itu cepet loh, apalagi awal desember nanti udah ulangan semester dan januari pm, try out dan segala macamnya yang bikin gue mau muntah! tapi harus! gue yakin kok gue bisa!
  • the great senior high school!


hihi kata bokap "ga kerasa ya, Laras udah mau SMA aja, perasaan baru kmrn kamu lahir" yaiya dong paaa huehehe gue mau SMA negri apa swasta ya?hm masih bingung nih hihi yang penting i just wanna enjoy my life in senior high school! goodbyeeee putih biru!

  • boyfriend (?)

i need someone who understand me better than my parents do, care about me more than my friends do. i need someone who has a nice personality and protect me wherever i am. and i need someone who will be there for me when i need him :p

  • keep contact sama 8.2 walaupun pisah sekolah

gue tau, kita punya jalan masing2. tapi gue pengen bisa main-main lagi sama mereka kalo udah pisah nanti. pengen tetep rukun kompak solid kuat sehat terus. keep in touch ya guys, persahabatan kita ga akan pernah berakhir kan?

2. plans for 4 years after

  • lulus SMA dengan nilai yang oh-well-done

universitas yang gue tuju butuh nilai yang tinggi hem butuh perjuangan nih! wissssh me lucck ppl! :)

  • jadi mahasiswi fakultas kedokteran universitas indonesia salemba

AMIIIINNNN YA TUHAN AMINNNNN! hahahaha gue dari kecil terobsesi sama ini jurusan. gapapa deh D3 sama S1 nya di indo dulu sambil nabung, nanti kalo udah ada uang S2 ke oxford! yeaah!

  • bawa mobil ke kampus

kata mama sama papa kalo sampe masuk fakultas kedokteran gue bakalan dibeliin mobil dan diijinin nyetir uoooahyeaaah

  • mulai mencari pacar yang bisa diajak susah

kata pak andre kalo nyari pacar itu yang mau diajak naik angkutan umum wkwkwkwk iyasih ada benernya juga. ya pokoknya gue mau serius nih nyari pacar dunia dan akhirat (-_-)

3. plans for 8 years after

  • doctor for sure!

dari dulu gue selalu kagum sama dokter. heran aja gitu, dia bukan Tuhan tapi bisa nyembuhin penyakit orang. suatu pekerjaan yang mulia. dan gue memang berniat untuk mencari makan dari sini sih jadi harus fokussss, oke!

  • buka clothing line/butique

gue emang banyak banget cita2nya hehe maklum yaa. gue suka sama fashion. dan gue pengen banget punya clothing line sendiri dan semakin dewasa pasti kebutuhan gue makin banyak jadi duit harus ngalir terus, gamau bergantung sama uang jajan doang ;p

4. plans for 12 years after

  • job job job!


gue bakalan fokus sama pekerjaan dan serius di bidang ini. terus gue bakalan memajukan kesehatan di Indonesia. gue bakalan jadi sukarelawan untuk dikirim ke daerah terpencil. gue bakalan membantu orang sebanyak yang gue bisa! terus nama gue bakalan jadi Dr. bernadette indah larasati, Sp.A yeayeay!

  • get married

nikah diumur 26 emang udah impian gue daridulu, biar nanti dikira kakak adik sama anak lalalala

  • traveling arround europe

i adore europe so muccch. setelah nikah, kalo ada uang gue pengen ajak suami dan anak2 gue ke europe. gue pengen menikmati kemewahan arsitektur gaya eropa klasik disana, naik gondola di venezia, visit eiffel tower, dan lain lain. yang jelas, gue pengen ngerasain kenikmatan duniawi hahahaha

that's all my plans. mungkin gue terlalu pemimpi yaaa, tapi gue ga pernah ngeremehin yang namanya mimpi karenaa


"dreams would be an effort, and an effort would become a reality..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar