l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Sabtu, 14 November 2009

lalalalala~

Ini bukan pertama kalinya dia nyakitin gue yatuhaaaaaaaaaaaaan kurang sabar apa coba gue. Gue masih inget deh semua omongannya mulai dari pertama kali banget ketemu, terus suka sukaan ga jelas sampe pada akhirnya nembak gue terus dia nyakitin gue segampang buka tali beha gara gara suka sama cewe lain, padahal waktu itu demi tuhan gue sayanggg banget sama dia.

Udah gak kehitung lagi deh berapa sacrifice gue buat dia, semua yang gue rasain ke dia mulai dari sayang seneng sedih marah gembira menggelora semuanyaaa gue tumpahin ke blog dan lahir deh postingan postingan itu. Terus gue mati matian berusaha jadi cantik supaya pantes buat dia.

sembilan bulan lebih gue stuck di orang ini, mau nyoba suka sama siapa juga tetep aja gue ga bisa. Gue yakin deh semua orang juga pernah kaya gini, gue minta saran how to fix this broken heart :' (

Tidak ada komentar:

Posting Komentar