l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Minggu, 08 November 2009

laras yang teledorr!

pernah loh ada orang nanya, misalkan si A nanya "lo kenal laras asisi kls 9 ga? terus si B bakal jawab "laras?yang mana?yang teledor?" oouuuukay i hate to admit it -_- tapi aku memang teledooooor!

Sebenernya sikap ini baru muncul pas gue kelas 4 apa kelas 3. Gue pernah kehilangan duit 50.000 pas SD buat sumbangan apagitu, akhirnya gue nyumbangin seluruh uang jajan gue. Pernah juga gue kehilangan duit 10.000 dan gue panik berat (buat seorang anak SD, duit 10.000 itu banyak kayak apa tau) dan ketemunya di kulkas. Gue aja sampe bingung, kenapa duit 10.000 itu bisa nyasar di kulkas?!?!

Abis itu, gue udah nggak teledor lagi. Cuman kelas 6, teledor gue kambuh lagi. udah ga keitung puluhan pensil, penghapus, penggaris, tipe x yang gue ilangin. ah pokoknya parah deh.

Tapi sampe saat ini hp gue belom pernah ilang, meskipun gue berkali-kali nggak tau hp gue dimana. Tuhan Yesus selalu mengembalikan hp gue. Lagipula, gue sekarang berhati-hati banget soal HP. gue udah kapok karena HP gue pernah disita sama bu gultom dan bu merry.

Yang paling bikin gue kapok, gelang yang dikasih pacar (dulu) gue pernah ilang. Dan itu pertama kalinya gue stress banget karena barang hilang. Stressnya banget-banget, gue sampe nangis parah nangissss bgt deh pokoknya.

Mama: Emang gelangnya ditaro dimana?
Laras: AKU GATAU! UDAH AKU STRESS BANGET NIHHHH AKU NGGAK TAU, AKU NGGAK MAU GELANGNYA ILANG! GABOLEH....HP GAPAPA DEH ILANG ASAL JANGAN GELANG!!! DI KAMAR MUNGKIN? (nangis)
Mbak: Nggak ada udah dicari.
Laras: PASTI ADA MBAK NGGAK MUNGKIN NGGAK ADA! (nangis histeris)
Mama: udah ah gausah diinget, nanti stress lho.
Laras: AAAAAAGAMAU!

Pokoknya gue stress banget, eh ternyata gelangnya ketemu!!!!!!!!!!! Dan saking seneng+kaget, gue sampe sesak nafas gitu deh -_-" dan gawatnya, kesehatan gue sangat bergantung sama mood gue. Kalo misalnya perasaan gue gaenak, gue suka sesak nafas sama deg-degan, terus jadi lemes, complicated banget deh. Pokoknya itu gue udah kapok banget deh kapoooook parah.

pernah juga ya waktu itu masa sepatu gue ilang pas karyawisata di jogja (?) dan gue baru nyadar pas udah nyampe rumah. habislah gue diomelin nyokap.

terus waktu itu, masa sweater kesayangan gue yang warnanya soft pink gt lucu ilang juga. padahal baru sedetik yang lalu gue ngeliat. sialan.

Gue tegaskan ya, (ehm) gue itu bukannya teledor. Eh teledor deng, cuman ada penyebabnya!

Gue itu sebenernya.......sulit banget konsentrasi. Gue sulit banget buat fokus. Setiap gue melakukan sesuatu, pikiran gue melayang. Gue itu terlalu berimajinatif, jadinya gue nggak bisa fokus sama setiap hal yang gue lakuin -_-

Yang kedua.....gue suka ngerasa gue nggak butuh suatu barang. Contohnya buku tulis, gue asal main tinggal aja karena gue udah punya file, jadi buku tulis itu kebutuhan sekunder.

makanya sekarang gue berniat lebih berhati-hati dalam menjaga barang, apalagi pemberian orang hhhh -,- meskipun harganya ga seberapa tapi gue ngeliat dari ketulusannya ngasih barang itu ke gue. ditambah lagi kalo ngasih waktu moment special. aaaaaah bener-bener bikin ngerasa bersalah deh. gue belajar buat menghargai barang sekecil apapun, semurah apapun!

Aaaaaaaaah gue pingin banget berubah nih. Gue capek sama pertanyaan " Dimana..."

Doakan aku ya kawan-kawan.

Au revoir, bernadette indah larasati!

1 komentar: