l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Jumat, 17 Juli 2009

26 january 2009 - 26 july 2009 <3

hari ini hari sabtu dan besok libur. udah satu minggu gue jalanin bareng 92 dan ternyata 92 kelas yang asik tapi serius. meskipun ga seasik 82 karena gaada yang bisa gantiin 82 di hati gue. gue serius belajar di kelas tapi gue masih bisa becanda dan ketawa di kelas. tp gue gasuka anak cowonya kalo ngatain keterlaluan abissss, diskriminasi bgtt kasian taugak! uda gt masih pada geng2an gt blm berbaur sm yang lain. tp gatau nanti ya, ya we'll see soon.
Oh ya, sekarang gue lg di jogja. jogja aseeeeeeeek bgttt beneran. gue bela-belain bangun pagi demi main di kali, main ke sawah, nangkep ikan, ngasih makan bebek, naik kuda dan sekarang ini.......online! hahaha gue ga lupa bawa laptop dong, biar bisa update status terus sm balesin wall2 yang blm pada dibalesin. tadinya pgn upload foto cuma gue lupa fotonya gue save di komputer gue. yah naaasib haha


Iyel, aku kangen banget sama kamu. boneka yang dari kamu aku bawa terus kemanamana kecuali ke kamar mandi haha. aku nangis taugak di jalan baca surat yang kamu kasih ke aku itu huhuhu :'( makasih ya sayang. at least meskipun kita jauh tp aku masih bisa ngerasain sayang kamu melalui surat sm boneka itu haha.

2 lagu yang suka gue dengerin sekarang :

hey there delilah
dont worry about the distance
i'm right here if you get lonely

a thousand miles seems preety far
but they've got planes and trains and cars
i'd walk to you if you had no other way
(hey there delilah - plain white T's)

i still got day or two ahead of me
till i'll be heading home
into your arms again

i'd like to hear a plane
i'd see you in the morning
(a plain morning - dashboard confessional)

mellow banget ya, gue lg suka tentang lagu kepergian gitu huhuhu seandainya gue ga pergi juga gue ga bakal sekangen ini.

i'd like to hear a plane. i'd see you in the morning. when the day is fresh you're coming home again...

dan hujan malam ini, bikin gue makin kangen sama Iyel

Iyel, i miss you. jangan nakal ya di jakarta. i'll soon return to home, okay? everything is would be fine.

OHYA, tanggal 26 ini gue sm iyel Anniversarry yang ke 6 !
nggak kerasa yaaaa, uda setengah tahun kita bersama ya yel ya, semua terasa cepet banget!

kayaknya baru kemaren ya gue retret?
kayaknya baru kemaren ya iyel nembak gue?
kayaknya baru kemaren ya jalan-jalan bareng iyel di dufan?
kayaknya baru kemaren ya iyel ngasih gue bunga?

semoga kita bisa terus sama-sama ya sayang, i hope everything would be gettin' better since this day on, ameeeen

udah banyak yang kita lalui bareng dan aku masih mau melalui semuanya sama kamu terus! semua yang uda terjadi itu asik banget. nyenengin banget. kalo inget itu aku jadi senyum-senyum sendiri HAHAHA -_-

i love you yel! i still do! always do!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar