l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Minggu, 05 Juli 2009

totally fun!

hey blog, jd kan kmrn hari jujujujumat. hari ini gue mau ke Japanes Culture Festival. jam stgh 7 gue dibangunin gt sm nyokap tp gue bgnnya jam 7 hehehe piss ma :p pas gue bgn, eh ternyata msh ada bokap gue, lg minum kopi. trs gue heran kok bokap gue blm berangkat ke kantor ya, pdhl udah jam stgh 8 krg tp terserah deh bodo amat. eh pas bokap gue mau jalan gue baru inget gue blm minta ijin mau pergi sm kak iyun. yaudah gue minta ijin kan. awalnya sempet ga dibolehin pergi smp bokap gue marah2, sampe gue udah mau nangis. tp berkat bujukan nyokap gue, akhirnya boleh tp cuma boleh sampe jam 2, nyebelin bgt kan?huhu tp gpplah

jam 11 kak iyun dateng ke rmh gue tp gue blm mandi, blm apa, blm siap2 hueheuheueheu abis itu kita malah rebutan posternya kim bum, blutut soundtracknya bbf, ngegossip, dan foto-foto hehehe :p kangeeeen sih sm kakak gue yang jelek itu, long time no see ya kak fufufu gendutan lu skrg hihihi. abis gue mandi dan siap2 kita lgsg jalan ke stasiun tebet, janjian sm temennya kak iyun, namanya firas. gue smpt kesel kan tuh, tmnnya kak iyun lama banget datengnya, pgn ditelfon, takutnya masih sholat jumat. tapi kalo ga ditelfon, waktu gue cuma sampe jam 2 men! yaudah sabar aja deh gue nungguin dia smbl dengerin lagunya bbf di hp gue hehehe <3 trs kak iyun ngmg "kapan iyel mau dikenalin sm kakak?" gue jwb "ntar" haha ih gue maunya sih minggu depan sblm masuk tp iyelnya ke bogor jadi yasudahlah terima nasib aja ya oke haha. trs kak iyun blg......

kak iyun : dek ntar kalo liat orang tampangnya mirip raditya dika blg kakak ya
gue : firas ya?
kak iyun : ho oh, tp raditya dika kan lumayan tampangnya, kalo firas mah tampang pasrah sm hidupnya buakakakak

hahaha abis itu gue liat cowok pake baju ijo muda, pake topi, celana jeans, sendal jepit, dan tak lupa kacamatanya. gue lgsg panggil kak iyun kan, eh ternyata bener itu firas. hm yaudah jd kita lgsg ke LIA pengadegan naik apa?mobil
mobil apa?angkot
buakakakaakak gue pake baju uda keren - keren gini kan ck malah naik angkot huu mana angkotnya ngetem lama bgt lg, nyebelin bgt kan -,- waktu nih pak woy jalan dong woy cuma sampe jam 2 nih gue aduh jerk

finnaly, gue nyampe di LIA kan HUAAAA seneng bgt gue jing. pas masuk gue ngisi buku tamu dulu, eh abis itu gue dikenalin sm temennya kak iyun namanya kak ina, dan kak nova. eh ternyata tiket rumah hantunya udah dibeliin uh baik banget deh kak ina, thanks muah :* abis itu tiketnya dikasih ke kak nova kan, suruh ikutan ngantri jadi nanti gue tinggal nyelak WAKAKAKAK curang sih tp gpp deh waktu nih waktu ya, oke HI HI HI abis itu gue ke stand2 gitukan, nemenin kak iyun nyari tas but, wait... hey.......i heard that! ohmygod! guess what? gue denger soundtracknya bbf! yaaaaaaaap, gue lgsg ke sana sm kak iyun and gue menemukan CD soundtracknya BBF dan oh God, gue beli pin nya kim bum sm F4 yang fvckin handsome, can you imagine?how happy am i. tadinya pgn beli kipas bbf jg tapi mahal harganya 25rb uda gabisa ditawar lg. uhyeah tp gpplah.

abis itu kita ke rumah hantu. pas gue nyampe sana yang ngantri tinggal 3 org lg abis itu giliran gue, oh bagus banget! yang masuk cuma 2 orang, gaboleh lebih. OH GOOD. i think i just wanna die now. lo tau, sama setan indonesia aja gue uda takut setengah mati, aplg setan jepang? sadako dan semacamnya IH gue uda gamau ikutan ginian kan, tp si jelek satu itu tetep aja maksa fufufu :'( gue uda mau nangis tuh. terus dipeluk sm kak iyun. eh terus ga lama ketawa2 lg. pas gue masuk, gue uda gabisa liat apa2, gelap banget! gue cuma pegangan sm kak iyun dan ga berhenti neriakin nama kim bum HAHAHA. terus pas di dalem gue blg aja "ih apaan sih setan, lebay bgt sih lo AH" buakakak abis itu ya, gue denger setannya uda mau ketawa denger gue ngmg kaya gt. ih pas gue liat nenek2 bawa lampu gt kaya di film ju on. OH GOSH! reflect gue teriak2 lgsg, eh tapi sm kak iyun malah ditakutin balik tuh setannya WAKAKAKAK keren lo kak, salut gue(y) trs ya masa kaki gue dipegang2, ih apaan sih lo geli taugak HUAHAHA.

abis dr rumah hantu, gue liat2 bazaar lg tp gue keseeel kok gaaada cost playernya ya hiks hiks. OH ternyata kata mbaknya, cost playernya besok. YAH, sedih deh gue. gabisa foto sm L, sama naruto, dsb huhu. eh gue nemu hadiah lucu deh, gue beli aja buat iyel HAHAHA hope you like it :) hadiahnya apa Ras? hm tanya iyel aja hihihi, uda ah byeeeee :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar