l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Rabu, 08 Juli 2009

sekolah

hah?uda msk sekolah lu Ras?blm lah gila lu masih tanggal 13 juli dong tapi tadi plg dari rmh lily gua ke sekolah sebentar mau liat kelas baru sm fani dan rini. sekolah gua sepi bgttttt deh gaada siapa2 gt fufufu terus pas masuk gerbang SMP gue liat mading huhuhu gue mau nangis dah beneran. meskipun gue bkn anak redaksi mading tp gue kan pembaca setia mading dong HA HA HA yagtdeh. trs pas naik tangga banyak debu gt maklum lah kan sekolah gua lg di bangun gt wuakakak masa ruang bp,uks,ruang guru,ruang osis jadi ruang kelas SD huhuhu trs ya pokoknya 2 lantai kebawah dipake SD gt gara2 SD kan skrg bilingual ck -___________- SMP kapan dong Ras?taun baru monyet kali buakakakak nggakdeng canda. Eh trs kelas gue jadi di atas perpus HAHA enak ngga ya?hm tunggu 13 juli hihi wuaw. trs gue ke kelas 8.2 dong ya huhu gue uda mau nangis di kelas itu. gue inget bgt waktu gue di cengin anak2 waktu gue baru jadian sm si jelek itutuh wakakak abis itu gue inget waktu lg lomba kebersihan kelas, aplg gue tempat duduknya uda pewe bgt sm fani dan dibawah kipas angin huu eh tp gue menemukan satu pack kertas ulangan yang masih blm kepake yaudah gue ambil aja sm fani, kan sayang ye ga?hehe. trs fani bongkar laci meja guru, eh dapet kertas ulangan gt kan. tadinya mau dibawa pulang tp gajadi, buat apaan ye ga?hihi ya pokoknya kita keliling asisi gt deh yaaaaaaa hm jadi ga sabar pgn masuk sekolah. gue sekelas sm siapa yaaaaaaaaaaa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar