l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Minggu, 05 Juli 2009

i'm a big fan of them! don't you?

this is the best tv serial drama korea i've ever seen. and i'm a big fans of them, don't you? it's about a rich and handsome man who fall in love on the poor girl :) pas gue lg gonta-ganti channel tv gt, eh di Indosiar ada film korea. setau gue itu baru episode pertama. waw, kebetulan bgt nih. abis itu gue tonton sampe abis kan, eh ternyata filmnya seru banget! beneran deh, you have to watch them! besoknya di sekolah gue cerita sm lily, yang suka nonton film korean kan tuh, eh ternyata dia ngepens juga, yuampunn! abis itu gue jadi cerita banyaaaaaak sm lily ttg bbf! let me tell you about them!

boysbeforeflowers
the most fenomenal korean drama
cast!

gu hye sun a.k.a geum jan di

cantik deh dia sebenernya tapi di bbf mgkn krn perannya jadi anak miskin gt ya jd di bikin natural HAHAHA tapi kalo uda cantik ya cantik aja deh lu jan di woooooooo gue ngiri banget sm lo taugakseeeeh uda kissing brp kali lu sm jun pyo waaaaaaaaaaaa abis itu dansa sm yi jeung wkwkwkw gue plg suka ad egan waktu jan di diisengin sm anak2 shinhwa, wah sadisss abis deh tuh ya, ampe lututnya berdarah gitchu eh tp abis itu ditolongin sm pangeran jun pyo wakakaka masa ya anak shinhwa dipukul pake botol pemadam taugak? yang suka ada di mall2 gidudecccc


lee min hoo a.k.a go joon pyo

go joon pyo si ganteeeeeng dan tajir abis huaaa i admire you ajegile! dia tuh kewl banget nget nget nget beneran deh. huaaaa lopelopelope yuyuyu (-,-) romantisssss banget ya dia, tp gue gasuka kalo dia lg telanjang soalnya ga sixpeck hahahaha tp aslinya dia pemalu abis locccccch wakakak tp kalo menurut gue rambutnya bagusan keriting drpd dilurusin ya hehe tp gaktau deh menurut kalian.


kim hyun joong a.k.a yoon ji hoo

nah ini dia nih idolanya lily! yoon ji hoo. jujur aja gue agak2 gimanaaa gitchu ya ngeliat dia pas potong rambut. tp gue keseeeeeeel kok kayaknya dia tuh over nyantai hm apabanget deh ya -_- tp gue suka dia kalo lg ketawa hihihi.


kim sang bum a.k.a so yi jeung

and this is..........my lovely yi jeung sunbae. he is so fvckin handsome yeaaaaah oh damn! HAHAHA no words that i can say how handsome he is. kim bum, love ya! ohya gue baca di majalah masa ya katanya kim bum blm pernah pacaran! awwwr

kim joon a.k.a sung woo bin

his name is sung woo bin. dia yang jadi penengah kalo temen2nya berantem. dia suka banget ngmg bahasa inggris yang G403L kaya "yo watsap bro" dan sebagainya hihihi ya pokoknya gt lah. di bbf pacarnya woo bin cewek bule gt. oia tau lagunya almost paradise? yg jadi soundtrack openingnya bbf. itu woo bin yang nyanyi loh sm temen2nya dari T-MAX

and this is my favorite scene, exactly


jadi ini tuh ceritanya si jan di lg jualan makanan gt di jalanan, eh kebetulan ada yang beli. guess what? yang beli itu nyokapnya joon pyo, ada joon pyo jg di situ. beli maksudnya buat menghina jan di gt. nah joon pyo ga terima si jan di dihina, eh abis itu dia dengan gaya coolnya turun dr mobil trus nyium jan di wakakakak, awesome!

kesimpulan yang gue ambil dari serial film drama korea ini adalah, kalo kita mau bergaul kita harus jadi diri kita sendiri gaboleh jadi orang lain. kalo kita ga diterima di geng itu, it doesnt matter. jangan memaksakan diri buat bertemen sm mereka meskipun mereka gaul, eksis, atau apa lah. karena gue percaya, suatu saat nanti akan ada temen yang nerima kita apa adanya, nerima segala kekurangan dan kelebihan kita(y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar