l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Minggu, 12 Juli 2009

mendadak gombal

axel azarya pratama, my honey bunny sweetie...

sayang bgt sm kamu
lebay ya tp aku serius
beneran dah, ngapain boong
hampa nih tanpa kamu
edeeh
kangen ngen ngen ngen
kaga bisa lepas yel
bawaannya pengen tau
kamu dimana?
sama siapa?
lg apa?
uda makan apa blm?
kangen ga sama aku?

loooooooooooooooooooooooove you
5 bln ga lama loh yel, baru sm kamu doang nih hehe makanya awet ya biar bisa melewati angka-angka 6,7,8,9,10,11,12,13,14,15,16,
dan seterusnya. masih banyak yel harapan kita yang blm tercapai pelan - pelan bisa kok asal kamu selalu disini sama aku -_-

kamu pinjemin pundak kamu buat aku tidur saat aku ngantuk di jalan
kamu pinjemin tangan kamu buat peluk aku
kamu pinjemin kaki kamu buat nemenin dan nganterin aku kemanapun meskipun kamu capek, dan gaada duit
kamu pinjemin kuping kamu buat denger semua ocehan aku
kamu pinjemin jari2 kamu buat lap air mata aku
kamu pinjemin mulut kamu buat nasehatin aku
kamu jaga mata kamu buat ngga ngelirik yang lain
kamu kasih hati kamu cuma buat aku doang

aku tau yel kamu sering protes kalo aku pake baju yang aneh-aneh, main sm temen-temen cowok aku, ga suka aku teriak-teriak, ga suka aku bawel, ngomel2 kalo aku belom mandi, belom makan, atau apalah itu bentuknya. akunya aja yang egois. padahal itu semua juga demi kebaikan aku kan? kamu maunya aku ga dipandang aneh2 sm oranglain. tapi akunya aja yang gamau ngerti. aku janji deh aku akan belajar buat jadi cewek yang pengertian. yang ga over cemburuan. yang ga over protektif. bantuin aku ya.

kadang aku suka malu yel buat bilang
i love you -_________-
di sini yel, di hati aku cuma ada nama axel azarya pratama 2619

pas kamu baca ini, aku pengen kamu sadar kalo kamu diciptai Tuhan cuma buat aku,ONLY ONE!

iyel


Tidak ada komentar:

Posting Komentar