l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Jumat, 24 Juli 2009

fantastic friday

haloooooooooooooooooooooooooo blogger semuanya, apakabar? i wish you all of the happiness in this world :D

today is the 24th day of july. it means tomorrow is 25th july. aand tomorrow means 26th july! 26julisiapaaaaaagitu anniversarry ya?hihihi awas ya lupa -_- lupa gue sumpahin keselek biji cabe gamau tau!!!!! (?)

i'm in fantastic mood and today is a fantastic day but not totally fantastic

tadi itu seharusnya adalah : perfect day, good friends, lovely city, cool atmosphere
cuma sayangnya Iyel harus pulang karena sakit demam dan kepalanya pusiiiing, Get Well Soon ya Iyellll

jam pelajaran pertama : ekonomi
pelajaran ekonomi malah cerita2 sm sharing ttg cerita serem giddu wakakak kocak deh tp serem jg eh ga kerasa kan uda bel tuh ya terus ganti deh pelajaran..

jam pelajaran kedua : olahraga
olahraga cuma pemanasan sm main doang. pas yang cowoknya main futsal trs tiba2 kelasnya iyel keluar kan eh ternyata ada kerja bakti gt wakwaw yesss asik deh ada pemandangan aplg iyel kan pake baju batik gt ganteeeeeng aw mihihi yaudah deh gue ngeliatin dia bersih2 tp iyel sombong gamau nyapa cuma ngeliatin doang ahuahuahaha gengsi kali ya ck

terus sampe pulang sekolah gue uda seneng tuh kan lg becanda ama si edo wakakak terus ketemu vhina dan tiba-tiba.....

vhina : laraaaaaaaas
gue : vhinaaaaaaaa
vhina : eh tadi iyel kasian deh masa sakit terus pulang gt ras, udah tau belom?
gue : hah?boong lo?
vhina : yee beneran
gue : WHATTTTTTT THEEEEEEE !@#$#%^&*())/?!@#%$>

abis itu gue lemes banget uda gatau mau ngmg apa uda pusiiiing pala gue mual enek mau muntah (lah kok jadi gue yang ikutan sakit?) jalan baru 50 meter aja rasanya uda jalan beratus-ratus kilometer, capeeek banget.

trs akhirnya gue sms iyel "sayang, sakit ya?kamu kenapa sih?jangan sakit dong yang. kamu harus sembuh ya, kamu inget nggak? 2 hari lg kita mau 6bulan, masa kamunya sakit sih?huhuhuhuhu aku sedih kalo kamu sakit"

trs gue sms lg "yaudah deh kamu istirahat aja, aku gamau ganggu kamu. istirahat ya sayang, iloveyou"

....................

trs gue nungguin kan di gereja sampe kaki gue kesemutan blm ada balesan sama sekali ahuahahauhaha terus gue mikirnya dia udah kenapa-napa aja. apalagi akhir2 ini itu iyel ngmgnya "yang,aku sakit nih. udah gak kuat" terus "sayang,makasih ya buat apa yang uda kamu kasih ke aku selama ini"

nyeremin bgt kannnn? ya kalo menurut gue itu sih serem. terus gue bales "apasih ngomongnya iyeeeeeeeel kamu gaboleh kenapanapa titik!!! badan kamu panas nggak?kamu jangan sampe sakit ya yel, jaga kesehatan ya, aku enggak mau kamu kenapanapa lg, take care yaaaaaa jgn sakit pokoknya!"

gue uda stress banget sumpah gabisa mikir gabisa ngmg. gue kalo lg stress pasti larinya ke makan. tp harus yang gue mau. kalo nggak gue bisa ngamuk sengamuk2nya ngamuk. tanya aja tuh bokap nyokap gue yang pernah jadi korbannya hauhuhauhauhahua :p

singkat cerita, gue ngajakin chacha ke kalibata mall. terus kita makan di bakmi naga. gue pesen nasi fu yung hai. dan es teh manis, atas rekomendasinya chacha. kata chacha, teh manis itu bisa bikin semangat. eh bener . gue jadi segeran gt minum es teh manis. haha terus chacha blg "udahlah ras, mungkin iyel lg istirahat kali, dia kan lg sakit. tenang aja ntar jg pasti sms elu kok" unyunyunyu thanks cha, omongan lo bikin gue sedikit lebih tenang :)

terus pas selesai makan, gue lgsg balik kan. tai banget masa rumah gue mati lampu wth~ terus sampe rumah gue tidur, si chacha nyalin catetan matematika gue. pas gue bangun chacha uda selesai nyalin kan, terus gue ngajakin chacha ke bloop, ngeliat2 aja hehe eh sebenernya sih gue punya nazaar ya, kalo iyel sembuh gue mau beliin dia kaos couple gt kan lucu kalo kita pake kembaran ya yel ya? ihihihihihi tapi........tokonya tutup hem jadi gue ganti nazaar gue jadi "kalo iyel sembuh, gue mau bikinin dia nasi uduk original by me HA HA HA gapapa ya Tuhan? nazaarnya aku ganti gapapa kan ya?yayaya?kan bukan kemauan aku tokonya tutup woakwoakawokwokwoaw"

eh terus tiba2 hp gue geter kan ihihihi anjeeng gue seneng bgtttt ADA SMS DARI IYEL DONGSKI huahauhauauha dia blg katanya dia udah mendingan dan uda makan dan uda minum obat jg yesss PUJI TUHAN, HALELUYAAA hihi anak pinter deh, pacarnya siapa dulu dongggggg

hem terus gue bales "getwellsoon ya Iyel, sleep tight. kamu harus sembuh ya pokoknya nggak mau tau! kamu jgn kenapanapa lg dong sayang, aku gamau bgtttt kamu kenapanapa, gaboleh pokoknya! istirahat ya jangan kecapekan............iloveyousomuch"

hem seharusnya hari ini tuh indaaaaaah banget. hari yang gue tunggu2 banget. hari ini rencananya iyel mau kerumah gue. mau kangen2an. mau main, mau becanda bareng iyel lg, mau cerita2, mau share bareng, mau gue cubitin lg, mau ledek2an lg, mau lepas kangeeeeeen sm iyel, tapi...............Tuhan berkata lain.

iyel, aku gapapa kok kamu gajadi kerumah aku. aku ga marah kok. tapi aku cuma mau satu. aku cuma mau kamu sembuh. itu aja. ga muluk2 kan permintaan aku? aku pengen liat senyum kamu yang dulu. aku pengen liat muka kamu yang lucu, pipi kamu yang chubby, yang bikin aku pgn nyubitin kamu mulu ihihihi turutin permintaan aku ya sayaaang. ayo sembuh dong jelek, katanya mau makan nasi uduk bikinan aku hihi getwellsoon ya, ilysm muahmuah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar