l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Rabu, 15 Juli 2009

92 -____-

well, sekarang gue uda resmi jadi anak kelas 9 lohhh ;p seneng deh, eh tp ga juga sih. kenapa?karena gua pisah. sama siapa?pacar gua, sahabat gua, temen2 gua di 8.2 huhuhuhu. pas di jalan gue udah berdoa komat kamit sampe diliatin orang -__-
dan ternyata gue dapet kelas berapa kawan2 .......?
gue
ternyata
dapet kelas
9........
.........
.........
92 men !! (orang uda dikasih tau titlenya gmn sih lu -_-)
YAAAAAAAAAAAA (penonton kecewa)
gue sih ga masalah deh dpt kelas 91,92,93 tapi yang gue masalahin adalah..........temen2 kelas gue yang baru!
yaoloh anak 82nya dikit banget. sahabat gue pada mencar semua hiks hiks -,- tp beruntung gue masih ada chacha,ocin,debi,hagai,edo,ivan sm anjani paling... yang anak 82nya. yang lainnya pada gaktau kemana HAHA kaga maksut gua yang lain pada misah semua gt.
tebak gue sekelas sm siapa?
TADAAAAA...........
1.anjani
2.ivan
3.ocin
4.chacha
5.debby
6.haggai
7.edo
8.nuel
9.tika
10.gita
11.vinka
12.nangge
13.merri
14.dennisa
15.pupung
16.moses
17.PJ
18.kezia
19.siska
20.billy
21.sandi
22. dan gue lupa HAHA syp lg ya?

wali kelas gue dong PAK DAR(y)(y)(y) haha gahul abeeees kelas gue sm pak dar hem. ketua kelasnya nuel, wakilnya ocin. trs masa gue jadi seksi dokumentasi ama haggai hmp ngapain kite gai? ya poto-poto huahahaha ;p

and finally i'll do the same activity all over again, just like old days.

first, wake up early
second, have a breakfast
third, take a shower
then, go to school

and bla bla bla

i miss my class tough. i wouldnt be able to see them as much as before. because now, i'm 9th grade, with a different class and different friend to study on.

every minute of everyday i always think about my 92

will it be as awesome as my 82? or it will be the worst class i've ever been on?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar