l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Minggu, 06 Desember 2009

try to understand

"Kini ku akui hatiku tak bisa milikki dirimu. Pernah ku paksakan, walau tak sejalan, meski ku tahu ku salah. Dan ku coba melupakanmu, karna ku tahu kau bukan milikku. Dan ku berhenti berharap akan cintamu yang dulu ada dihati, dan ku coba tuk bertahan walau berat, kini ku berhenti berharap". (Berhenti Berharap - Marcell)

Udah satu bulan lebih mungkin gue nangis, pikiran kosong, males makan, dan segala macemnya.
Bahkan sampe gue ngelakuin hal-hal yang... gak jauh beda sama bunuh diri.
Bagusnya dikit, gue gak mati.

Penyesalan emang datengnya selalu belakangan.
Gue nyesel gue pernah begini, gue nyesel gue bersikap begitu.
It's very very very very USELESS.

Banyak banget pelajaran yang bisa gue ambil saat ini.
Terutama tentang ikhlas.

Ikhlas, ilmu yang gak bisa dipelajarin.
Ikhlas itu ilmu yang beribu-ribu kali lipet lebih susah daripada pelajaran Fisika.

Ada saatnya, yang gue mau, gak bisa gue milikkin.
Ada saatnya, gue harus ngelepasin sesuatu yang seharusnya emang bukan punya gue lagi.

Jujur aja, mungkin gue masih belom ikhlas kalo ngeliat xl sama cewek lain.
Tapi seiring berjalannya waktu (ceilah), gue HARUS ikhlas.
HARUS mau nerima kenyataan, sepahit apapun itu.

Yeah, I know you will be a star in somebody else's sky :'(

Don't let someone become your everything, because when he is gone, you have nothing.

Inilah kesalahan terbesar gue, gue selalu beranggapan 'xl is my everything'.
Tapi salah juga kalo gue mikir gue gak punya siapa-siapa, gue masih punya banyak orang yang peduli sama gue.
Bersyukur.

'buka mata, hati, telinga, sesungguhnya masih ada yang lebih penting dari sekedar kata cinta'.
Masih ada orang tua yang harus dibikin bangga sama prestasi gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar