l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Kamis, 23 April 2009

kelakuan delapan dua

haloo eh hari ini gua lagi pengen ceritain tentang kelakuan manusia2 (masih pantaskah disebut manusia?) delapan dua. pagi inic kbm berjalan seperti biasa tapi cuma sampai jam ketiga doang soalnye kan ada lomba gitu dong ye lomba menghias nasi goreng sama lomba kebersihan kelas dalam rangka memperingati apaan tau :D
hmm langsung aja ya gue ceritain pas lombanya.

iya jadi tuh kan pas bel langsung pada rame gitukan ye, trus gue uda heboh bolak-balik kelas trus ke ruang osis ampe kea orang bego getoh. eh trs gue siap2 gitukan mau lomba ngias nasi gorengss, nah trus kelas gue uda siap semuanya dong. tinggal mulai. hm tapi kata jurinya nungguin kakak kelas 9 dulu, yaudah sementar menunggu kelas 9 kita berfoto riaa


keterangan : gue,lily,fani,niel! EMPAAAAAT JAGOAAAAAAN NEON xD

meanwhile,

sementara si empat jagoan neon itu berjuang menghias nasi goreng, yang lain membersihkan kelas, including my boyfriend, bersihin kaca dia WAKAKAK tp gpp deh biar ada pemandangan juga dari ruang osis hiahahaha



haha, btw si kevin my enemy nyante tuh dirinya ckck berasa bos dia waaaah minta digaplok hmm eh tapi jangan deh ntar kalo gua gaplok marah tuh fansnya, jie siapa yang merasa fansnya KEVIN ANDREAS ANGKAAAAAT TANGAAAN!

pada mikir.

nah sementara ituch, kelakuan di dalam kelas lebih gila lagi. pada berfoto-foto semuaaaaaacch yang dikomandoi oleh chacha,didi,debbi,fely dan TOA.




oke, setelah selesai menghias nasi goreng kan tuh uda pada jadi nasi gorengnya kelas lain bagus deh. gue suka ngeliatnya hehe ternyata asisi kreatif ya(Y)


coool rite?


and this is...

ya, you know ini simple, tapi saya bangga looooccch bisa buat yang seperti ini, awesome!
nah terusss,

we continue with
SESSION FOTO-FOTO PART 2






kesimpulan: MENANG GA MENANG YANG PENTING HAPPY, YEAH!

setelah selesai makan dan beres-beres gue nemenin lily-edo pacaran di bm, eh tiba2 my prince dateng. and you know! double date deh di bm HAHAHA


ini gajebo sumpah!

anyway, gue jadi pengen upload foto di facebook deh hahaha, bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar