l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Selasa, 07 April 2009

things that i hate most

1. internet lemot (dih minta ditampol)
2. komputer ngadet
3.laper, buka kulkas gaada makanan shit!
4. pengen ini, pengen itu tapi gapunya duit
5.jambu. gue heran kenapa bokap gue, nyokap gue, temen gue semuanya suka jambu(?) padahal gue nyium baunya aja uda mau muntah hueek-,-
6.serangga, semua macam serangga deh, apalagi kecoa itch NO WAY!
7. orang yang ngeliatin dari atas sampe bawah
8. ulangan matematika dapet jelek
9. ngehina apa yang gue suka. idola,temen,orangtua,gebetan,makanan,film,tas,sepatu,lagu,tempat,pendapat,pelajaran,orang. terserah deh ya tapi kalo ga suka ya diem aja gausah ngehina.
10. cewe judes, cowo kasar
11. mati lampu (JEH, PLN MINTA DIKEROYOK!)
12. makanan yang teralu manissss, enek gue pengen muntah
13. gelap
14. sendirian
15. temenmakantemen, mt ngga banget!
16. ngomongin orang dibelakang tp giliran ketemu sok baik, cuih
17. orang yang bilang "sini deh" eh pas gue nyamperin "ngga jadi deh"
18. waiting
19. dibuat penasaran
20. orang yang ngga menghargai orang lain,
21. orang yang selalu komentar jelek apa yang gue buat, gue tanya deh apa lo bisa lebih baik dari gue?
22. dipelototin
23. gapunya pulsa.
24. orang yang gapunya pendirian, cuma bisa bilang "terserah"
25. kotor, berantakan
26. novel gue kelipet, jeh minta ditonjok argh
27. orang yang sok2 berkuasa gitu, nyuruh2, emang gue babu lo? JAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar