l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Rabu, 15 April 2009

surprise from iyel (:

hahaha maaf ya judulnya agak2 childish dan manja2 gitu sih. but yeah, i've got surprise from my beloved husband to be (lho?) haha amin deh amin ya Tuhan (: jadi ceritanya pas hari selasa gue libur gitu kan, nah terus si iyel gatau kenapa tiba2 pengen ke rumah gue. alesannya sih mau curhat. tp gatau gue curhat apaan coba haha aneh deh. trus kan dia datengnya jam setengah duabelas. yaudah gue sepedahan dulu dari pagiiii sama anjani dan fani (Y) yeaaah entah kenapa sekarang gue lagi hobi sepedahan hhihi :p lanjuut! nah terus sampe mana kan tuh gue lupa hahaha iya jadi pas gue sepedahan sebenernya gue uda lewat rumahnya diaaaaaaaaaa tuh tapi dipanggilin gaada, eh taunya lagi mandi wakakak dasaaaaar kebo jam segitu baru mandi (pdhl gue juga sih) hahaha nah karna tiba2 di perjalanan sepedanya fani ban nya kempes parah ckck ahelah dah akhirnya kita memutuskan untuk go home aja ya hm pas nyampe rumah gue trus kita minum dulu, napas dulu, leha-leha dulu deh. eh sampe akhirnya iyel sms gue dia uda deket rumah. yaudah trus kita ketemu di depan kantor pos wakakak look at the first sight, ohmygoood dia ganteeeeeng banget! hahaha nanti kalo baca dia geer nih, tapi gue agak2 heran juga sih ya knp dia kerumah gue aja pake bawa tas sekolah segala coba ckck tapi yaudah sih ye gapape dah. trus kita ke superindo yang letaknya 500 meter deh dari rumah gue hehe dalam perjalanan kan gue tanya "kamu mau curhat apa?" trus dia bilang "hmm, mau curhat apa ya?aku lupaaaa" nah nah gue gasuka banget nih yang yang begini nih, dia pasti mau melakukan something lagi huuu jeleek lu yang HAHAHA gak sih ganteng kooook kamu hihi tapi gue masih curiga banget deh nih anak kebiasaan bikin gue penasaran huh sebel hahaha trus pas nyampe superindo kita ketemu Tania lagi beli bunga sedap malam hihi ciee tania buat siapa tuh? haha trus yang ngeliat Tania pertama itu kan si iyel hihi yaudaaah deh trus gue ceng2in kan tuh secara Tania fans beratnya iyel hahaha cie iyel uhuy! tuhkan hebat gak tuh pacar gue fansnya datang jauh2 dari papuaaaaa hahahahah cie iyel jodoh ga kemana kok sayang hehehe :p aduh nanti dia ngambek nih sama gue HAHA maaf ya syg muah :* trus pas nyampe rumah gue, kita ketemu dennis trus dennis ngotak-ngatik kompi gue, gue ngerjain akuntansi sama fani dan anjani, meanwhile iyel my babybear malah selingkuh sama anjing gue sendiri huhuhu nyebelin deh ya, pasti kalo kerumah gue dia malah pacaran sama Queen hihihi aduh gue uda gila ya cemburu sm anjing sendiri wkwkwkwkw nah terus kan gue tarik iyel ke teras, gue ngmg sama dia, gue bilang :

laras : kamu tadi mau curhat apa?serius dong
iyel : hmm, curhat apa ya? hmm
laras : iyel, aku ga lagi becanda, ayo dooong buruan aku mau les nih bntr lagi (cemberut)
iyel : hmm yaudah, aku mau nanya kamu masih sayang ga sm aku?
laras : ya masiiiiiiiiiiih dong sayang
iyel : (senyum2, ngangguk2, you know itu gajebo!)
laras : jadi kamu mau nanya gitu doang?
iyel : hmm engga juga sih
laras : terus?
iyel : hmm sekarang kamu liat di kamar kamu, di meja belajar kamu. there's something
laras : apaaaaan sih yang?
iyel : ya liat aja
laras : ih kamu, awas ya kalo yang aneh2

trus gue kan liat, and guess what? i found a little sweety gift. he gave me a little teddy bear but it's cute yeah. oke iyel congrats kamu berhasil bikin aku spechless :D
tiap malem gue pelukin, sebelum tidur yg terakhir gue liat si teddy, bangun pagi yg pertama diliat si teddy, yang suka gue cium2in si teddy, tiap hari ketemu teddy. hahaahhaha :D ya ampun iyel bisa cemburu nih. haha trus dia juga kasih gue cerpen bikinan dia sendiri. hmm dasar calon sastrawan. yaaaaampun kamu ini apalagi sih yang? its too much for me. kamu ga perlu repot2 pake ngasih aku yang beginian. nilai kamu bagus aja aku uda seneng kok. aaaaaaaaaa jadi kangen kamu deh yang -,- padahal tadi di sekolah baru ketemu -.- hehehe yaampun bisa geer nih dia. well, i know he will visit my blog and read this one. hihihi makasih yaaa kebo, i love you hug hug (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar