l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Rabu, 01 April 2009

my tiring trip, bigosh, & vinka's anniversary

hey guys, hari ini gue mau nyeritain gimana serunya gue having fun seharian bareng temen2 gue yang gokil bgt, muter2 keliling jakarta sampe pegel, they are me,Ninid,and Merri(vinka sebenernya mau ikut tapi ada acara keluarga) okedeh lgsg aja ya gue ceritain
when i selesai mandi :
pas gue selesai mandi, gue ngibrit kan ke kamar buat pake baju HAHAHA trus tiba2 hape gue geter tanda ada yang sms, eh ternyata si Meri hihi gue kira syp, trus dia blg dia uda nyampe mcD trus heeeeeem yaudah gua lgsg buru2 make baju dan minta anterin bokap gue ke mcD soalnya gue males jalan kaki wakakaka, eh gue cuma dikasih duit 30rb buat ongkos sama bokap gue huuuuu bokap gue pelit bgt pdhl tadi gue liat ada duit yang warnanya biru sama pink tuh -,-
when i met Merri :
pas nyampe mcD gue ketemu Merri trus ada kakak kelas (anak SMA) gitu kan tp gue ga nyapa orang ga kenal hahaha maaf ya kak, hehe trus gue memutuskan masuk ke mcD sama si Merrichuy buat nungguin Ninid tp ga beli apa2 hehe
when i and merri met Ninid :
pas Ninid nyampe mcD kita ngakaaaaaaaak brg sumpah haha dia pake celana pendek sendiri trus resletingnya kebuka pula hihihih aduh Nid Nid
when we came out from mcD :
kita nyebrang dari mcD nah pas nyebrang kita hampir ajaaaaaaaaa ketabrak mobil pemadam kebakaran loh fufufu modal nekat hahaha walaupun akhirnya mundur lagi sih
when we took 612 as our transportation :
that's the only one way to terminal busway, gue duduk bareng ninid si merri duduk sebrang gue kan, eh trus ga lama ada bapak2 arab gitu kan dan dia milih duduk samping merri, eh trus dia telepon gitu gatau siapa ngmg bahasa arab gitu dah ga ngarti gua, kita cuma bisa ngakak akakakak
when we buy ticket and waited busway :
pas lagi beli ticket, penjaganya ada 2 satu cewek satu cowok, nah pas gue lagi bayar tiket si Ninid dipanggil sama penjaga yang cowoknya eh dikira mau ngapain, and you know wot si cowok itu bilang kalo resletingnya turun, WAKAKAK trus si ninid membetulkan resletingnya itu sambil menahan malu hihihi trus kita langsung kabur aja deh, haha pas nunggu suasananya crowded bgt, tapi kita seneng buanget soalnya dapet bus gandeng(norak!)
when we went to senen terminal :
jembatan buswaynya sempit bgt cuma muat 2 orang arah balik sama mau naik, dan bermodal nekat yaudah kita nyerobot yang arah naik HAHAHA trus ga nyangka kita ketemu sama pria arab yang tadi di bus 612, eh trus yang bikin ngakak, dia jalan dengan gagahnya dengan wibawanya eh tiba2 dia keserimpet bajunya sendiri yang panjang dan putih kinclong seperti kuntilanak akakak gue ga nahan ketawa sampe pengen pipis rasanya hehe peace om
when we shopping at SENEN :
welcome to the pasar senen, gue liat rok2 vintage gitu harganya 5rb dapet duaaaa wah tadinya mau beli tapi ada robeknya gitu trus ninid sama merri ga beli yaudah gajadi deh, bye rok hihi tapi gue nemu penggantinya kok legging bercorak waaaaaaaaaa bagus bgt, gue beli coraknya gajah gitu lucu deh, ninid beli yang retro,
merri beli yang leopard, murah kok cuma 20rb(dimana lagi bisa beli legging seperti itu dengan harga 20rb?)haha puas di pasar senen akhirnya kita ngadem dulu di atrium senen trus mampir ke sport warehouse dan ngeliat sepatu cheers lagi diskon omg ngiler deh meskipun diskon tetep aja gabisa beli fufufu-,-
when we went to blok M :
kitaaaa jalan2 naik busway omg asyik bgt deh transit, bolak balik pindah busway, it's the unforgettable moment!
when we went to Taman Puring :
ternyata barang-barang di taman puring mahal-mahal loooooocch, dan almost buat cowok semua
when we went to blok M again :
merri beli kaos, ninid juga beli kaos, dan gue beli kaos sama tas yang gue inceeeeer dari tahun 2008
when we nyasar :
kita salah naik buswaaaaaay jadi harus transit ke sana-sini atau apalah itu ga ngerti tapi ya intinya nyampe rumah dan waktu nyasar kita ketemu sama cowok cakep mirip Jonas rivanno aw aw, and so lucky me, you knoooooow dia duduk sebelah gue. Si ninid berhasil mengcandid dia tapi dalam pose setengah ngupil wakakak najissss tralala tapi Merri ga ilfeel tuhc hihihi kalo gue sih yaaaaaaaa gue kan uda punya iyel my prince charming itutuuuuuuuuh hahaha
when we arrived at home and met vinka :
yup, anggota bigosh sudah lengkap yaudah dimulai deh bergossip tralala HAHAHA dimulai dari vinka yang ngambek sama Benni gara2 mereka lagi anniversary sebulan eh tapi benni ga ngucapin, parah bgt kan?!! ohiyaaaaa em lupa vinka,benni i just wanna say happy anniversary 1month! langgeng ya bevin :) denger2 sih beni lagi tanding di Asisi sama anak tarsat, trus akhirnya vinka telfon bang ja tapi ninid yang ngomong wakak yaudah akhirnya ngomong sama beni trus beni disuruh dateng tapi dia bilang dia ga bisa, dan tepat pas jam 7 malem, mbak gue bilang ada temen gue yang dateng cowok nyariin, and guess that?yep itu beni HAHAHA ya ampun Beni look so handsome(meskipun tetep aja gantengan iyel) huaa trus Beni bikin gua ngiri ngasih vinka bunga dan minta maaf trus ngucapin anniversary wooooooo beni vinka minta ditampol deh beneran bikin ngiri aja hiks hiks trus pas beni pulang, gue langsung otp iyel gue mau ngaduuuuuuuu wooo jujur gue ngiri bgt sama mereka hihihi tp gpp iyel juga pernah kok ngasi gue bunga(Y) tapi gue kangen bgt sama iyel Tuhan huhuhuhu tp otp iyel uda bisa mengobati kerinduan gue kok yeyeyoye hahaha trus akhirnya bigosh main truth or dare dan foto2 sampe jam 9 vinka ninid pulang, trus si merrichuy nginep rumah gue dah oajakakak

bigosh to be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar