l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Senin, 27 April 2009

reunion time!

eh hari ini gua baru pulang dari plangi dong cay wakakak asik deh tadi setelah 2 taun ga ketemu eh akhirnyaaaaaaaa ketemu juga hua kalian semua berubah deh, ampe pangling gue ngeliatnya, I SWEAR!! especially reka my bestfriend. hahaha uda 2 hari ini gue gue otepeaan terus sama dia. hua dia my bestfriend ever deh! tapi pas gue otp dia, kok suaranya berubah total? sumpah ya, dia itu dulu suaranya cempreng, terus orangnya jelek, pendek dan cupu, hua aneh deh kea alien dari planet mars WAKAKAK! tapi kalo sekarang suaranya berubah banget kea mas2 gitu tapi suaranya enak, empuk(emang roti?) dan gurih hahahaha. reka anaknya asik deh,baik,enak diajak curhat terus dia cool. ganteng kok anaknya, kurus, tinggi yah medium size lah hahaha, putih lagi, tuh gue promosiin tuh rek! yah tapi kalo dibandingin iyel belom ada apa2nya HAHAHA. terus juga ada temen gue namanya randall, ketua osis loh, cie randall hahaha kalo ketua osis uda pasti eksis ye hihi cie aw. dia itu ganteng loh, campuran afgan sama vidi aldiano huahahaha ganteng beneran deh. terus dia baik,easy going,lucu,tinggi banget! huu rendel nyebelin, tinggi ga kira2 hahaha murah senyum pastinya, pinterr nyanyi pula wakakak, dia paling heboh pas diajak karaokean di inul vista. hahaha gue suka deh sama mereka berdua. hm suka dalam pengertian suka sbg temen ya, bukan suka sbg cewe ke cowo gitu. hahaha gue ga mungkin suka sama mereka, karena gue uda punya iyel! and its enough for me. satu2nya cowo yang gue sayaaaang dan cintaaa banget yaitu cuma iyel! karena dia segala2nya bagi gue hihihihi so, jangan cemburu ya gantengg :p aku cuma punya kamu! no for the others!

oke lanjut ya, hehe jadi tadi tuh gue sama temen2 gue ber15 orang kalo ga salah ketemuan, awalnya sih masih pada jaim gitu deh HAHAHA biasa cowok aneh! eh tapi pas makan di solaria wooo rusuh, terus kan si embak ngasih billnya 300rb lebih gitukan eh terus pada kaget kan waaaaaaaaa biasa deh norak! hahaha terus abis makan kita maenan lift, bayangin satu lift diisi 15 lebih orang. terus pada rusuh ke lift, naik sampe lantai 16 apa 17 ya gitu lupa dah gua haha terus turun lagi. jadi kita mainan lift ampe kea orang bego. and then, we decided to karaokean di inul vista. pas karaokean sumpaaah seru banget! lucu kea orang gila semua, apalagi si afgan wannabe alias randall hahahaha dia sama nathan yang paling semangat karaoke, padahal kaga bayar tuh die hahaha ah tapi kita sebel cuma sejam doang, cepet banget! ga seru kan? padahal kita uda bayar 187rb, huhu jeleek lu inul vista.

abis itu terus yang cewek2 ke gramedia, yang cowok main di game master. terus kita ketemu sesar, wuah sampe pangling hiahaha abis itu kita jalan2, terus nganterin enne p
ulang, eh tapi tiba2 beauty jatoh gitu keseleo huu kasian, gws ya biut! hehe abis enne pulang terus yaudah kita pulang juga semuanya deh, dadaaaaaaaah xD

reunian kali ini bener2 the unforgetable moment especially for beauty-reka
. guess what? iyaaaaaaaa mereka balikan lagi HAHAHA congratss ya beauty, kalo reka nakal bunuh aja hehe :p langgeng yaa lo bedua, gue bakal jadi orang pertama yang ga setuju kalo kalian putus.


and the last but not least


ayoo tebak gue yang mana coba?

hahaha kapan ya bisaaaa kaya gini lagi?hem im gonna miss you sd ignatius loyola 2002-2007
udah ya, BABAY! (ganyante)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar