l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Sabtu, 18 April 2009

L.O.V.E

hello eperiboddeeeehh, youw watsappp bro hahaha. cinta lowra in da hauZ' yo HAHAHA biasa deh demen ngalay gua wakaka. hmm untuk yang kesekian kalinya gue mau posting tentang A for Axel. mungkin lo pada uda bosen ya, gue posting tentang dia mulu hhi tapi gue gabakal bosen deh. okey, let me show you his short message servive that he sent to me

message received from : kebo!

16-apr-2009
23:05
i love you always
i want to be with you everytime
i will always in your heart honey
even when you sleep
good night honey, sweet dreams
don't sleep too late

message received from : kebo!
10-apr-2009 22:48
i should say thanks to you too. because
i am the one who learn so much about
loved and loving. thanks for everything

message received from : kebo!
10-apr-2009 22:25
oke hahay akhirnya aku seneng banget
punya pacar yang suka sastra. oke, dan kini
kau buka mataku yang selama ini terbuatakan
asap cinta. namun kau mencelikan mataku
hingga kasih sayangmu dpt lihat dan kurasakan
dan kini aku ada di sisi mu, menemani hatimu.
itu semua krn cintaku padamu sungguh dalam
tak terselami.

message received from : kebo!
07-apr-2009 10:21
wherever i go, i will come back home.
i will try to not dissapoint you.
cause i love you so much

massage received from : kebo!
05-apr-2009 21:21
kalo suatu saat bintang di langit hilang

aku tau dimana terang malam akan lg
kl gunung dan laut hilang aku tau
dimana aku bisa mencari sebuah
keindahan. ketika hati jenuh dan
cinta perg meninggalkan diriku
aku tau kemana cintaku pergi
krn semua ada padamu cintaku
dirimu indah bagai monalisa
dirimu mengagumkan bagai
bintang di langit. dan hanya
dirimu yang kucinta..

message received from : kebo!
05-apr-2009 18:49
hai nama saya axel azarya pratama.
saya mengenal seorang wanita yang luar
biasa baik,cantik, ramah, pinter dan
dan teramat sangat saya sayangi.
meski saya pernah meninggalkan dia tp
saya gbs tahan lama atau pergi jauh dari dia.
she's special person for me. she's amazing.
is she love me?myb yes or no

message received from : kebo!
01-apr-2009 18:04
everytime i stay next to you
i feel my heart shaking

message received from : kebo!
30-mar-2009 19:32
because it's a true. you always
right in my eyes. everybody say
something bad about you but
i still and always loving you, muah

message received from : kebo!
30-mar-2009 19:23
dan begitu juga dirimu yg telah
mengajarkanku untuk bersikap lebih baik
dan mencintaimu lebih dalam lagi.

message received from : kebo!
07-mar-2009 21:21
so do i, cause you are everything
that i've been searching. even i'm not
moving but i still can feel your love in
my hearts. that's how far i love you

message received : kebo!
07-mar-2009 20:58
and i always wanna ask why i gotta love you?
and i think i know why cause you're the one
that my heart been choose and cause you
are the best girl that i ever meet and love

dan gue ga pernah nyangka kalo gue bisa pacaran sama dia sampe sejauh ini, emang banyak banget halangannya, mulai dari pertamanya, bokap nyokap gue ga ngerestuin hubungan gue, trus ketauan lah sama guru2, trus gue lah dibilang penyebabnya prestasinya iyel turun, trus ada masalah internal, masalah cemburu2an sama orang ketiga blablabla, akhirnya semua masalah bisa teratasi juga. apalagi kalo lagi berantem trus dengerin lagu yang mellow2 hmm bikin pengen cepet2 baikannn deh!

tapi di antara semuanya, ada 1 hal yang paling penting, yaitu: AKU SAYANG BANGETTTT SAMA KAMU YEELLL ! mungkin emang aku sering marah2 sama kamu ya sampe kamu sering ngmg "kamu kan emang tukang marah2" maksudnya marah marah itukan buat kebaikan kamu tau :D
trus yang bikin gue seneng juga, dia pernah ngmg, "i will never let you go" although it's just six words but it means everything to me :)


meskipun kamu sering bikin aku kesel,marah,bete dan sediiih :'( tapi aku ga bisa boongin diri aku sendiri kalo aku gabisa jauh dari kamu yel. aku gabisa marah2 sama kamu krn pada akhirnya aku nyesel. aku inget waktu kamu bikin aku sedih gara2 kamu minta kita break sebulan sampe aku nangis2 diliatin sama lily,feli,fani dkk. trus pas terima rapot kita diem2an, aku menghindar dari kamu, begitu juga sebaliknya. trus aku inget waktu kamu ngelus2 kepala aku kea anak kecil hahaha trus kamu ngerangkul pundak aku. trus pas disekolah kamu ngeledekin aku terus. kamu bikin aku ketawa, kamu bikin aku senyum setiap hari. biarpun itu cuman little things, tapi little things itulah yang bikin perasaanku ke kamu makin gede tiap hari hihi :D

aku pengen sama kamu terus yel, and i hope you understand it darling. cause i know you are the one that i loveee, you make me enjoy my life and thanks God that i've found someone like you. yea it's always better when we're together dear :)

AKU SAYANG BANGEEEEEEET SAMA KAMU SAYAAAAAAANG :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar