l-a-d-y-l-a-r-a-s

l-a-d-y-l-a-r-a-s
Huge world, much stories, big problems, wide smiles. Welcome to my world.bernadette indah larasati, xoxo.

Rabu, 08 April 2009

my sisters

perkenalkan teman2, ini adalah kakak-kakak gue yang perfect banget! tapi kok adeknya gini ya? HAHAHA they are..



long name : emma charlote duerre watson
TL : france, 15 april 1990

gue suka karena : senyumnya omg gue ngiri bgt pengen punya senyum kea dia, dan dia juga
berwawasan luas dan se
karang dia lagi bingung soalnya banyak universitas ternama di dunia yang nerima dia jadi mahasiswa, kewl bgt kan?




long name : selena marie gomez
TL : 22 july 1992
gue suka
karena : her style, simple but fabulous




long name : destiny hope cyrus
TL : 23 november 1992
gue suka karena : meskipun anak orang kaya, tapi dia ga sombong tuhc, bahkan dia selalu mengutamakan penggemar(Y), dan dia juga sering mengikuti kegiatan sosial gidudec

and she is my best sister i ever had



long name : nurul bahirah imanul kamila
TL : jakarta, 31 agutus 1993
gue sayang dia karena : undescribe!cuma dia kakak yang bisa ngertiin gue, she is the beautiful thing that i had from God, gue berterimakasih bgt sama Tuhan karna uda diberikan kesempatan untuk bisa jadi adeknya dia, meskipun dia bawel,bantet,gendut, dan tukang nyuruh2 dan dia selalu menyebut dirinya keturunan dewi aprodhite atau apalah itu namanya, tapi dia orang paling sabar ngadepin tingkah laku gue dan dia selalu menjawab semuaaaa pertanyaan gue mulai dari yang normal sampe yang aneh2 dia pasti ngejawab, dan asyiknya dia selalu membantu gue mengerjakan semua tugas2 sekolah gue HAHAHA serta semua masalah gue, dan herannya gue selalu terpukau membaca kalimat per kalimat puisinya dia, hem meskipun sekarang kita agak jauh karena kesibukan masing2 dan juga ruang dan waktu memisahkan kita ups lebay hehe tapi gue selalu sayang sama dia sampe kapanpun
kesimpulannya : ei lop yu deh kak iyuen sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar